Home > Berita Liga Inggris > Lawan West Ham, Skuad MU Dalam Kondisi Tidak Segar

Lawan West Ham, Skuad MU Dalam Kondisi Tidak Segar

Manchester United berada dalam kondisi hancur lebur jelang pertandingan melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Skuad Ole Gunnar Solskjaer diketahui berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan dan tidak baik-baik saja jelang pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 kontra West Ham United, Senin (15/3/21).
Akan menjalani pertandingan berat melawan West Ham United, Manchester hanya memiliki waktu 72 jam usai duel sengit nan dramatis dengan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs West Ham, EPL 15 Maret 2021

Praktis, para pemain Man United berada dalam kondisi yang tidak segar. Sesuatu yang menjadi kerugian untuk Bruno Fernandes dkk, mengingat West Ham United bukanlah lawan yang terhitung mudah. The Hammers secara mengejutkan berhasil merangsek ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 48 poin dan hanya terpaut 6 poin dari Manchester United.
Mereka menjelma menjadi salah satu kuda hitam paling menakutkan di Liga Inggris musim ini dan sangat patut untuk diberi kewaspadaan lebih.

Tapi alih-alih tampil dengan skuad penuh, Manchester United dikabarkan harus bermain tanpa beberapa pilar mereka. Laporan dari laman resmi . . . Gabung . . . Manchester United menyebutkan jika Paul Pogba, Juan Mata, Donny van de Beek, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Edinson Cavani dikabarkan akan absen jelang pertandingan sengit kontra West ham United ini.
Situasi yang menggambarkan betapa hancur dan lebur kondisi yang dialami oleh Man United saat ini. Mereka harus melawan skuad David Moyes yang sedang on fire dengan skuad pincang.

Lini depan yang compang camping hanya menyisakan beberapa nama yang siap diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Daniel James, Mason Greenwood, dan Amad Diallo kemungkinan besar bakal dipercaya untuk menggalang serangan Man United. Sementara David de Gea yang baru saja pulang dari Spanyol kemungkinan besar belum bisa diturunkan mengingat dirinya masih akan menjalani karantina mandiri sebelum bisa kembali bergabung bersama tim.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...