Home > Berita Liga Italia > Lawan Udinese, Pioli Tak Pusingkan Absennya Ibrahimovic

Lawan Udinese, Pioli Tak Pusingkan Absennya Ibrahimovic

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan sudah menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic dan tidak menutup kemungkinan kembali mencadangkan sang kapten, Alessio Romagnoli, di pertandingan melawan Udinese. AC Milan dijadwalkan menyambut Udinese dalam gionarta ke-25 Liga Italia 2020-2021.

Duel itu akan tersaji di San Siro, Rabu (3/3/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB. Tapi, Milan tidak akan diperkuat oleh striker gaeknya, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic mengalami cedera otot saat Milan menghempaskan AS Roma dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

Akibat cedera itu, penyerang asal Swedia ini terancam absen sampai empat pekan ke depan. Tapi, Stefano Pioli tidak terlalu memusingkan absennya Ibrahimovic karena dia sudah menemukan penggantinya. Pioli akan menunjuk Rafael Leao sebagai penyerang utama Milan di pertandingan melawan Udinese. Sejauh ini, Leao baru mengemas 5 gol dari 19 penampilan di Serie A musim ini.

“Besok dia akan memiliki kesempatan untuk jadi starter,” kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia tidak perlu dimanja . . . Gabung . . . atau dibantu, karena dia sudah siap,” kata dia.

Lebih lanjut, Pioli tidak menutup kemungkinan untuk kembali memarkir Alessio Romagnoli setelah melihat permainan impresif I Rossoneri melawan Roma. Seperti diketahui, sang kapten dicadangkan di pertandingan itu dan posisinya digantikan oleh Fikayo Tomori.

“Pertandingan semuanya penting, tapi juga berbeda,” katanya.

“Bagi saya, sangat disayangkan dimanja oleh pilihan.”

“Besok kami akan mencoba starting line up.”

“Saya akan memilih pemain yang lebih baik.”

“Kami datang dari kemenangan yang indah, mari berikan kesinambungan pada hasil kami,” kata pelatih berusia 55 tahun ini menambahkan.

 

 

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...