Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Tim PON Jatim, Persebaya Hanya Bisa Raih Hasil Imbang

Lawan Tim PON Jatim, Persebaya Hanya Bisa Raih Hasil Imbang

Pada laga yang sudah berformat 2×30 menit itu, tim PON dari Jatim sudah sukses menahan imbang Bajol ijo dengan skor akhir 2-2.

Dua gol dari Persebaya sudah diboyong oleh striker anyarnya, Samsul Arif Munif lewat tendangan bebas serta titi putih.

Menanggapi hasil laga uji coba tersebut, pelatih dari Persebaya sudah enggan terlalu mempersoalkan.

Soal hasil adalah nomor kesekian, baginya yang paling penting adalah timnya bisa melakukan pertandingan usai lama diliburkan.

Aji juga lebih memilih untuk memahami kondisi dari timnya yang sudah diturunkan melawan PON Jatim. Sebagian besar yang sudah dimainkan merupakan para pemain muda serta wajah-wajah baru Persebaya.

“Internal game hari ini lawan PON menurut saya kita masih pertama kali uji coba. Begitu juga untuk pemain baru. Jadi wajar masih butuh peningkatan,” ungkap Aji dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pelatih dari Persela Lamongan itu yakin timnya bisa berkembang dengan lebih baik ke depannya.

Untuk itu, pemain yang perlu diasah . . . Gabung . . . lagi adalah kemampuannya serta dimatangkan kekompakannya. Aji juga menargetkan timnya sudah siap sebelum berlaga dalam Piala Menpora 2021 nanti.

“Ini saya tadi juga menurunkan semua pemain. Karena saya ingin lihat dari semua pemain. Termasuk juga pemain trial. Saya yakin dengan prosesnya,” kata Aji.

Persebaya Surabaya pada saat ini akan intens membentuk tim untuk musim 2021 setelah sebelumnya sudah banyak kehilangan sosok pemain.

Selain ditinggal oleh empat pemain asing, Persebaya juga sudah kehilangan delapan pemain lainnya, termasuk Irfan Jauhari serta Patrich Wanggai.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...