Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Lawan PSS Yang Bertabur Bintang, RD Minta Madura United Tetap Fokus

Lawan PSS Yang Bertabur Bintang, RD Minta Madura United Tetap Fokus

Bandung – Madura United akan bertemu dengan PSS Sleman pada laga perdana mereka di babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Madura United Rahmad Darmawan, meminta kepada para pemain Laskar Sape Kerrab untuk tetap fokus dan bersemangat, siapapun lawan mereka.

Meski tim Madura United banyak diisi oleh para pemain muda namun Rahmad Darmawan merasa optimis pemainnya siap unjuk gigi di laga perdana Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

Apalagi sebelumnya Madura United sempat melakukan laga uji coba melawan Arema FC, pada Senin (15/3/2021) pekan lalu.

“Pemain sudah siap semua, kecuali David Laly yang sedang berduka dan saat ini ia kembali ke Papua,” ujar Rahmad Darmawan, Senin (22/3/2021).

“Target kami di kompetisi bukan hanya di prakompetisi, jadi kami akan maksimal,” ucapnya.

Lawan perdana yang dihadapi Madura United adalah PSS Sleman, salah satu tim yang difavoritkan dalam turnamen Piala . . . Gabung . . . Menpora 2021 ini, karena klub berjulukan Elang Jawa ini telah mendatangkan beberapa pemain baru berkualitas.

Meski demikian, Rahmad Darmawan meminta agar pemainnya tidak gentar skuad Madura United diisi campuran pemain senior dan pemain muda.

“Saya selalu berpesan kepada mereka agar tetap fokus dan terus bersemangat sampai akhir pertandingan siapa pun lawannya,” ujar Rahmad Darmawan.

Pelatih yang kerap disapa RD ini bahkan berani mengklaim Madura United akan mengalahkan PSS Sleman karena Laskar Sape Kerrab juga diperkuat Cristian Gonzales, dan pemain asing, Jacob Papper dan Hugo Gomes Dos Santos.

x

Check Also

Madura United Targetkan 3 Besar di Liga 1 2021/22

Surabaya – Madura United berani menargetkan finish di posisi ketiga pada kompetisi Liga 1 2021/22 ...