Home > Berita Liga Italia > Lawan Napoli, Milan Istirahatkan 4 Pemain Pilar

Lawan Napoli, Milan Istirahatkan 4 Pemain Pilar

AC Milan dikabarkan bakal melakukan rotasi empat pemain jelang laga Serie A Liga Italia giornata ke-27 melawan Napoli, Senin (15/3/21). Rotasi empat pemain AC Milan itu akan dilakukan oleh Stefano Pioli dalam rangka mempersiapkan skuat terbaik jelang pertandingan melawan Napoli yang akan menjadi salah satu pertandingan terpenting Rossoneri di Serie A Liga Italia musim 2020-2021 ini.
Laporan dari Sky Sport Italia menyebut kalau beberapa pemain yang bermain di pertandingan melawa Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 tempo hari tidak akan diturunkan dalam duel melawan Napoli ini.

Sebaliknya, beberapa pemain yang pada pertandingan melawan Manchester United tidak bermain akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di pertemuan melawan Napoli. Davide Calabria yang mengalami cedera dalam duel melawan Manchester United kemarin diketahui belum mengikuti sesi latihan bersama tim.
Kabar itu membuat Calabria kemungkinan besar akan berada di pinggir lapangan dan menonton rekan-rekannya bertanding dengan Napoli.

Posisi kosong yang ditinggalkan oleh Calabria diyakini akan dipercayakan pada Diogo Dalot yang di pertandingan melawan Manchester United bermain sebagai bek sayap kiri. Sementara itu, posisi bek sayap kiri yang kosong nantinya akan diisi oleh Theo Hernandez yang pada pertandingan sebelumnya diistirahatkan . . . Gabung . . . oleh AC Milan. Selain itu, AC Milan kemungkinan besar akan kembali memberikan kepercayaan kepada Sandro Tonali untuk menjadi tandem Franck Kessie di lini tengah.
Untuk posisi gelandang serang, Hakan Calhanoglu dikabarkan sudah bisa diturunkan. Di sisi lain, Samu Castillejo akan menggantikan Alexis Saelemaekers di posisi winger kanan.

Prediksi Starting XI AC Milan

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Franck Kessie, Tonali,; Castillejo, Calhanoglu, Krunic; Leao.

Sampai tulisan ini dibuat, AC Milan sendiri bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021. Mereka sudah mengumpulkan 56 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Napoli ada di papan tengah dengan raihan 47 poin dari 25 pertandingan. Siapa yang akan unggul saat kedua tim ini bertemu di pertandingan hari Senin dini hari nanti?

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...