Home > Berita Liga Eropa > Lawan MU, Pelatih Milan Pusing Pilih Dalot atau Theo Hernandez

Lawan MU, Pelatih Milan Pusing Pilih Dalot atau Theo Hernandez

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bisa jadi saat ini tengah bingung apakah akan memainkan Theo Hernandez ataukah Diogo Dalot pada laga kontra Manchester United.

Seperti diketahui, AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (12/03/21) dini hari pukul 00.55 WIB.

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, saat ini diketahui sudah mulai berlatih kembali bersama tim sejak Selasa (9/3/2021).

Mantan pemain Real Madrid ini harus absen membela AC Milan saat kontra Hellas Verona, setelah mengalami cedera pada saat AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh Udinese, pada 4 Maret lalu.

Selama Theo Hernandez absen, posisinya diisi oleh Diogo Dalot. Mantan pemain Manchester United ini tenyata mampu tampil mengesankan.

Diogo Dalot bahkan ikut menyumbang satu dari dua gol kemenangan AC Milan atas tuan rumah Verona. Satu gol lainnya dicetak oleh Rade . . . Gabung . . . Krunic.

Moncernya penampilan Dalot ini tentu saja akan membuat Stefano Pioli kebingungan karena Theo Hernandez juga kini telah siap untuk dimainkan.

Keduanya, baik Diogo Dalot maupun Theo Hernandez, memiliki jam terbang yang hampir sama di ajang Liga Europa. Diogo Dalot telah bermain di 8 laga, sedangkan Theo Hernandez 9 laga.

Namun bila melihat performa mereka dalam beberapa laga terakhir, Diogo Dalot sepertinya lebih siap.

Selain mampu tampil mengesankan saat melawan Verona, Diogo Dalot juga mantan pemain Manchester United yang tentu saja mengerti bagaimana gaya permainan Setan Merah.

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...