Home > Berita Liga Spanyol > Lawan Huesca, Messi Berpeluang Catatkan Rekor Ini

Lawan Huesca, Messi Berpeluang Catatkan Rekor Ini

Lionel Messi sudah bisa kembali untuk mencatakan rekor lain untuk kariernya dalam dunia sepakbola jika bisa tampil dalam laga Barcelona vs Huesca dalam pekan ke-27 dalam Liga Spanyol 2020-2021.

Messi sudah berpeluang melewati rekor dari Xavi Hernandez soal penampilan terbanyak bersama dengan Barcelona.

Messi diketahui kini telah melewati banyak sekali momen bersama dengan Barcelona.

Menjadi pemain bintang serta andalan dari tim tersebut, La Pulga sudah tercatat sudah berhasil melakoni 766 laga bersama dengan Barcelona dalam seluruh kompetisi.

Jika ia tampil dalam laga kontra Huesca, Messi pun nantinya akan menyamai rekor dari Xavi Hernandez yang sudah mentas dalam 767 laga bersama dengan Barcelona.

Laga Barcelona vs Huesca sendiri diketahui akan segera digelar dalam Stadion Camp Nou pada Selasa 16 Maret 2021 dini hari WIB.

Soal rekor Xavi tersebut, Messi bahkan sudah punya peluang besar untuk bisa melewatinya.

Pasalnya, striker asal Argentina itu kini masih aktif bermain untuk Barcelona sampai pada saat ini serta dipercaya akan terus ambil bagian besar dalam laga demi laga hingga akhir musim.

Dalam 766 penampilan yang sudah berhasil dilakoni, Messi bahkan bisa memberi banyak kontribusi yang begitu besar kepada Barcelona.

Dia sejauh ini sudah berhasil mencetak total 659 gol hingga bisa membawanya memegang status pencetak gol terbanyak bersama dengan Barcelona.

Meski begitu, rekor soal penampilan terbanyak bersama dengan Barcelona yang sudah . . . Gabung . . . berpeluang dipecahkan oleh Messi bisa saja tergusur.

Sebab, masa depan dari Messi di Barcelona sendiri kini tengah ramai diterpa denan spekulasi.

Messi dinilai sudah punya kans besar untuk segera pergi dari Barcelona pada akhir musim 2020-2021.

Rumor semakin berembus kencang lantaran peraih enam trofi Ballon dOr itu sampai saat ini belum juga meneken kontrak baru dengan Barcelona jelang berakhirnya kontrak pada Juni 2021.

Jika benar-benar meninggalkan Stadion Camp Nou, catatan penampilan Messi bersama Barcelona bisa saja dilewati pemain lain. Nama-nama seperti Sergio Busquets hingga Gerard Pique menjadi yang berpeluang melewati rekor tersebut.

Terlepas dari hal ini, aksi Messi di laga Huesca akan sangat dinantikan demi membawa Barcelona terus menjaga asa memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021.

Kini, Barcelona sendiri tengah duduk di posisi kedua pada klasemen dengan koleksi poin 57 angka, terpaut enam poin dengan Atletico Madrid yang berada di puncak.

x

Check Also

Hal Baru Bagi Atletico Madrid Akan Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Spanyol – Pada La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021) akan mempersembahkan laga antara Atletico Madrid vs ...