Home > Berita Liga Spanyol > Lawan Celta Vigo, Real Madrid Punya Peluang Geser Barcelona

Lawan Celta Vigo, Real Madrid Punya Peluang Geser Barcelona

Real Madrid akan segera menyambangi markas dari Celta Vigo dalam laga jornada ke-28 Liga Spanyol 2020-2021.

Duel itu rencananya akan digelar di Stadion Balaidos, Sabtu (20/3/2021) pukul 22.15 WIB.

Madrid pada saat ini sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara dalam ajang Liga Spanyol dengan 57 poin dari 27 pertandingan.

Adapun Celta Vigo kini sedang menempati urutan 10 sambil mengantongi 34 angka dari 27 penampilan.

Los Blancos kini sudah menargetkan raihan tiga poin dalam laga ini guna bisa kembali merebut tempat kedua dari Barcelona. Madrid hanya terpaut dua angka dari Barca dalam tabel klasemen.

Sebagai catatan, Lionel Messi cs kini baru akan menjalani pertandingan pada pekan ini pada Minggu (21/3/2021) waktu setempat atau Senin pukul 03.00 WIB.

Barca kini sudah akan bentrok dengan Real Sociedad dalam Stadion Anoeta. Sementara itu, Madrid bakal terjun ke kandang Celta Vigo sambil membawa modal yang bagus.

Pasukan dari Zinedine Zidane baru saja menyingkirkan wakil dari Italia, Atalanta, di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan dua leg, Madrid sudah menang dengan skor . . . Gabung . . . akhir 1-0 di leg pertama serta sudah kembali memetik hasil positif 3-1 di pertemuan kedua.

Agregat 4-1 sudah cukup untuk bisa meloloskan Madrid ke perempat final. Di sisi lain, Celta Vigo juga sedang dalam kondisi yang kurang impresif di dalam LaLiga.

Tim berjulukan Los Celestes itu hanya bisa meraih 2 kemenangan dari 5 laga terakhirnya di ajang tersebut. Sementara sisanya berakhir dengan dua kali imbang serta sekali kalah.

Dengan situasi seperti itu, maka tak berlebihan rasanya jika Madrid lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh dalam pertandingan tersebut.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...