Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Borneo FC, Pelatih Bhayangkara FC Pastikan Timnya Bakal Tampil Terbaik

Lawan Borneo FC, Pelatih Bhayangkara FC Pastikan Timnya Bakal Tampil Terbaik

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster merasa tidak sabar menjalani pertandingan perdana di Piala Menpora 2021. Pada pertandingan perdana di Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC akan berjumpa Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). Dalam menyambut Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC menggelar latihan sejak 25 Februari lalu.

Paul Munster berharap persiapan tim yang sudah digelar dari beberapa pekan yang lalu itu dapat menjadi modal bagi Bhayangkara Solo FC menatap Piala Menpora 2021. Dikatakan Paul Munster, Bhayangkara Solo FC bertekad memberikan hasil yang terbaik di pertandingan melawan Borneo FC.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC, Piala Menpora 22 Maret 2021

“Kami menantikan pertandingan pertama, kami sudah persiapan tiga Minggu terakhir ini,” kata Paul Munster dalam sesi jumpa pers secara virtual, Minggu (21/3/2021).

“Dan sangat menyenangkan sekali saat ada pertandingan kompetitif,” kata pelatih berusia 39 tahun itu.

Paul Munster menambah, untuk komposisi pemain yang bakal diturunkan . . . Gabung . . . saat berjumpa Borneo FC masih belum ditentukan. Kondisi pemain Bhayangkara Solo FC akan lebih dulu dinilai pada latihan terakhir sebelum bersua Borneo FC.

“Kami masih ada official traning, kami masih belum bisa memastikan siapa yang akan bermain atau dibangku cadangan di pertandingan besok (Senin),” kata Paul Munster.

“Tapi yang pasti kami sangat menantikan pertandingan pertama besok,” sambung mantan pelatih Vanuatu.

Sementara itu, dalam Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC tergabung di grup B. Di grup B, Bhayangkara Solo FC akan bersaing dengan Borneo FC, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...