Home > Berita Liga Italia > Juventus > Lawan Benevento, Juventus Wajib Menang

Lawan Benevento, Juventus Wajib Menang

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo meminta timnya untuk tampil maksimal saat menghadapi Benevento. Ia menilai laga ini sangat krusial untuk perjalanan Juventus mempertahankan gelar juara mereka.

Juventus

Nanti malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV Juventus akan menjamu Benevento di Allianz Stadium. Si Nyonya Tua mencoba untuk memetik tiga poin di pertandingan pekan ke-28 EPL ini.

Pirlo menilai Benevento bukan lawan yang enteng. Ia menilai tim besutan Filippo Inzaghi itu bakal menjadi ancaman yang serius bagi timnya.

“Ada kemungkinan bagi kami untuk kehilangan fokus, karena para pemain kami mungkin sudah mulai memikirkan jeda internasional di pekan depan,”

“Namun laga ini adalah laga yang fundamental bagi kami. Kami akan menghadapi tim yang sedang tampil apik, dan saya mengenai pelatih mereka dengan baik dan saya yakin ia akan datang ke sini untuk meraih poin,”

Bagi Pirlo, Juventus wajib . . . Gabung . . . memetik poin penuh di laga ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Juventus vs Benevento, 21 Maret 2021

Mengingat Inter Milan tidak bisa bermain di giornata ke-28 karena kasus COVID-19, sehingga Juventus bisa memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen.

“TUgas kami adalah memberikan tekanan ke Inter, dan kami punya kesempatan untuk memangkas jarak dengan mereka di laga ini. Namun sekali lagi, sekarang semua tergantung pada diri kami sendiri,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Menang Lawan AC Milan, Juventus Tempati Zona Degradasi

Jakarta – Juventus lagi-lagi gagal memetik kemenangan pada Serie A Italia musim ini setelah hanya ...