Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Latihan Rutin Justru Membuat Marc Klok Bisa Usir Rasa Jenuh

Latihan Rutin Justru Membuat Marc Klok Bisa Usir Rasa Jenuh

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku terkadang timbul rasa bosan dan jenuh dari dalam dirinya saat menjalani latihan secara mandiri selama pandemi Covid-19.

Meski demikian, Mack Klok tidak mencari kegiatan lain sebagai pengobat rasa jenuhnya, namun ia justru memaksa dirinya untuk berlatih lebih keras lagi.

Bahkan Marc Klok membuat target kepada dirinya sendiri di saat berlatih sehingga ia tidak bosan, melainkan tetap semangat dan fokus mencapai target tersebut.

“Ya latihan terus karena saya punya target selama pandemi ini pokoknya latihan saja,” kata Marc Klok, Senin (1/3/2021).

“Bangun tidur saya pasti bosan karena tidak ada sepak bola dan lain-lain, jadi saya mempunyai target tersendiri untuk berlatih,” tambahnya.

Marck Klok kemudian mencontohkan bagaimana ia membuat target kepada dirinya sendiri sehingga ia terus termotivasi untuk berlatih.

“Contohnya mungkin hari ini saya harus berlari sejauh dua kilo di bawah waktu tujuh menit,” ungkap . . . Gabung . . . Marc Klok.

“Pokoknya saya harus mendorong diri saya sendiri, memotivasi diri saya sendiri karena tidak ada sepak bola dan tidak ada pelatih,” jelasnya.

Sementara itu, skuad Persija Jakarta sudah mulai menggelar latihan bersama sebagai persiapan menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang rencananya akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Piala Menpora 2021 akan diikuti oleh 18 tim Liga 1, dan digelar di empat kota pada babak penyisihannya, yakni di Malang, Solo, Bandung, dan Sleman.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...