Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Latihan Persib, Victor Igbonefo Merasa Kebugarannya Meningkat

Latihan Persib, Victor Igbonefo Merasa Kebugarannya Meningkat

Bandung – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku kondisi fisiknya mengalami peningkatan setelah sepekan ini mulai berlatih kembali bersama skuad Maung Bandung.

Seperti diketahui, tim Persib Bandung mulai menggelar latihan tim pada Senin (01/03/21) lalu, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Menurut Victor Igbonefo, para pemain Persib sudah mulai beradaptasi setelah beberapa hari menjalani latihan secara tim.

Karena sebelumnya, selama empat bulan terakhir ini para pemain hanya menjalani latihan secara mandiri di kediamannya masing-masing setelah aktivitas latihan tim Persib diliburkan lantaran tidak ada kejelasan mengenai kompetisi.

“Ya kita mulai latihan dengan baik, sudah lama tidak bermain dan kita ada progres dan sangat bagus. Pada minggu kedua, hari ini mulai juga dengan bagus dan pemain sudah mulai adaptasi dengan kondisi, lebih bagus,” kata Victor Igbonefo, Senin (08/03/21).

Sementara itu, untuk mengakhiri latihan di pekan pertama, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (06/03/21).

Victor Igbonefo mengungkapkan, . . . Gabung . . . game internal dilakukan tiga kali 30 menit, dan para pemain Persib mulai beradaptasi kembali dengan atmosfer pertandingan.

Sebelumnya, sudah setahun ini para pemain tidak pernah bertanding sejak Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Ya itu adalah proses, karena kita sudah lama tidak bermain dan kita lawan 11 vs 11 untuk adaptasi dengan bola. Ini baru pertama, nanti yang kedua akan lebih baik lagi,” ujar Victor.

Program latihan yang dijalani para pemain Persib ini sebagai persiapan menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan rencana kompetisi Liga 1 2021.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...