Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Latihan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Akui Sempat Merasa Kesakitan

Latihan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Akui Sempat Merasa Kesakitan

Solo – Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi, mengaku kondisi fisiknya mengalami penurunan saat The Guardian mulai menggelar latihan tim kembali pada awal bulan ini.

Karena sudah sekitar empat bulan hanya berlatih secara mandiri di kediamannya, Indra Kahfi, sempat mengalami kesulitan pada latihan perdananya.

Meski demikian, Indra Kahfi merasa optimis kondisinya akan terus mengalami peningkatan seiring dengan mulai teraturnya berlatih bersama tim.

“Alhamdulillah, progres sudah makin kelihatan, fisik makin meningkat, juga sentuhan bola. Selain itu, tim juga semakin lengkap yang harapannya semakin kompak ke depannya,” kata Indra Kahfi.

“Mungkin saat ini masih 50 persen karena awal latihan saya sempat sakit. Saya harus tingkatkan lagi,” ujar Indra.

Lebih jauh Indra Kahfi merasa ada yang berbeda dengan berpindahnya markas Bhayangkara FC ke Solo, Jawa Tengah, terutama karena ia kini berpisah dari keluarga yang menetap di Jakarta.

“Jauh dari . . . Gabung . . . keluarga pasti ada pengaruhnya. Namun, jauh dari keluarga di Jakarta sudah bukan hal yang aneh bagi saya,” ucap Indra Kahfi.

Seperti diketahui menjelang musim 2021 ini, Bhayangkara FC memutuskan pindah home base ke Stadion Mahanan, Solo, dan mengganti namanya menjadi Bhayangkara Solo FC.

Skuad Bhayangkara Solo FC kini tengah disibukkan dengan persiapan tim menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

x

Check Also

Bhayangkara Solo FC Pulangkan Kembali Bek Rasa Striker

Solo – Bhayangkara Solo FC berhasil memulangkan kembali bek asal Brasil, Anderson Salles, untuk memperkuat ...