Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Laporta di Kursi Presiden, Barcelona Pede Bisa Boyong Haaland

Laporta di Kursi Presiden, Barcelona Pede Bisa Boyong Haaland

Berkat Joan Laporta, Barcelona kembali pede rekrut juru gedor Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Barcelona sempat sangat ingin mendatangkan Erling Braut Haaland, tapi krisis yang menimpa bertubi-tubi membuat Blaugrana mengurungkan niat itu.
Sekarang, Barcelona boleh dikatakan kembali memiliki kepercayaan diri setelah Joan Laporta menjabat sebagai presiden klub.

Menurut laporan Diario AS, presiden Barcelona, Joan Laporta, menjadikan Haaland sebagai incaran utama Blaugrana. diketahui memiliki hubungan baik dengan agen Erling Haaland, Mino Raiola. Kegagalan di fase gugur Liga Champions tentu akan membuat finansial Barcelona goyah, tapi penyerang tengah adalah hal krusial yang dibutuhkan skuat Ronald Koeman.
Manajemen bisa mengusahakan dana untuk membawa pemain hebat seperti Haaland.

Selain Haaland, Laporta juga tertarik pada bintang Bayern Munchen, David Alaba. Sang presiden pekan lalu menemui agen Alaba untuk meminta mereka tidak membuka komunikasi dengan klub lain. Erling Haaland berkontribusi membawa Dortmund lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, setelah menyingkirkan perlawanan wakil Spanyol, Sevilla di babak 16 besar.
Gabung . . . /> Bermain di Stadion Westfallen pada Rabu (10/03/21) dinihari WIB, tuan rumah yang melawan Sevilla dalam pertandingan leg kedua hanya bisa bermain imbang 2-2. Kedua gol Dortmund di kandang kali ini pun diborong Haaland.

Tambahan dua gol yang disarangkan Haaland ke gawang Sevilla ternyata membawanya ke daftar puncak top skor sementara Liga Champions musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu total mengemas 20 gol dari 14 penampilan. Menurut Opta, Haaland merupakan pemain tercepat yang bisa mencetak 20 gol di Liga Champions hanya dalam 14 pertandingan saja.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...