Home > Uncategorized > Langkah Real Madrid Lebih Cepat Untuk Dapatkan Erling Haaland

Langkah Real Madrid Lebih Cepat Untuk Dapatkan Erling Haaland

Kesempatan bagus dimiliki Real Madrid untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Dikabarkan kalau Los Blancos sudah selangkah lebih maju dalam rencana itu, menurut kepala pakar sepak bola Okdiario, Eduardo Inda, saat berbicara di El Chiringuito.

“Penandatanganan Haaland oleh Real Madrid praktis sudah dilakukan. Ini lebih dekat dari yang terlihat,” kata Inda memulai.

“Negosiasi dengan agen Mino Raiola dilakukan oleh wakil presiden Real Madrid, Josa Angel Sanchez dan kesepakatan dengan pesepak bola itu sudah dekat.”

Baca Juga : Mbappe Dan Haaland Akan Didatangkan Sekaligus Oleh Real Madrid

Real Madrid, menurut Inda, memiliki situasi keuangan terbaik di antara semua tim di Eropa. Tetapi, mereka membangun stadion pada saat yang sama dan mencari cara untuk mendanai transfer Haaland.

“Real Madrid sedang mencari cara untuk mendapatkan uang. Caranya mulai menjual pemain, Raphael Varane, yang memiliki sisa satu tahun di kontraknya atau Casemiro, meskipun saya pikir dia tidak akan pergi. Varane lebih baik pergi. Dia marah dengan kritik yang dia terima belakangan ini dan karena diasingkan,” katanya.

Erling Haaland dikabarkan telah memberi tahu sang agen jika dirinya ingin pergi dari Borussia Dortmund. Kabar itu menjadi angin segar buat Real Madrid yang menginginkan Haaland.

“Totalnya akan menelan biaya sekitar 150 . . . . . . juta euro. Real Madrid sedang mencari cara untuk membayarnya,” lanjutnya.

Sejak berseragam Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020, karier Erling Haaland semakin bersinar. Selama hampir satu setengah musim membela Die Borussen, Haaland berhasil mendulang 49 gol dari 49 penampilan di seluruh ajang.

Performa memukau pemain berusia 20 tahun tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa mengantre untuk mendapatkan jasanya. Mulai dari Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Barcelona, dan Real Madrid.

Keenam klub tersebut bersedia mengucurkan dana yang tak sedikit demi mendapatkan jasa Erling Haaland. Manchester United misalnya, bersedia menjual Anthony Martial dan dana yang didapat bakal digunakan untuk menggaet Haaland.

Sementara itu, bos Chelsea, Roman Abramovic, dikabarkan siap turun tangan langsung agar timnya bisa memboyong sang bomber. Adapun Real Madrid menjadikan Erling Haaland sebagai target utama pada musim panas tahun ini.

 

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...