Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Laga Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo, Escobar : “Ya Itu Bagus”

Laga Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo, Escobar : “Ya Itu Bagus”

Jakarta – Pemain Tira Persikabo, Silvio Escobar, menyambut positif rencana laga uji coba melawan Timnas U-22 Indonesia yang akan digelar pada Rabu (3/3/2021) besok di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Silvio Escobar, laga uji coba tersebut menjadi ukuran bagi tim pelatih dan para pemain Tira Persikabo, menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Apalagi, Tira Persikabo adalah tim yang cukup rajin dalam menjalani latihan tim, di saat klub lain meliburkan para pemainnya akibat ketidakjelasan kompetisi.

“Ya itu bagus (uji coba antara timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo),” kata Silvio Escobar, Minggu (28/2/2021).

“Disitu bisa kelihatan kondisi pemain-pemain,” lanjut mantan pemain Persija Jakarta ini.

“Uji coba itu juga membantu Tira Persikabo dalam persiapan untuk Piala Menpora (2021),” sambungnya.

Sementara itu bagi Timnas U-22 Indonesia, setelah laga uji coba melawan Tira Persikabo, tim Garuda akan menjajal kekuatan juara Liga 1 2019, Bali United, pada 5 Maret 2021.

Saat ini, Timnas U-22 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta di bawah pimpinan pelatih Shin Tae-yong.

TC tersebut digelar sebagai persiapan menjelang ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, yang dijadwalkan berlangsung mulai 21 November hingga 2 Desember 2021.

x

Check Also

Vaksinasi Covid-19, Bek Timnas U-23 Indonesia : “Aman-aman Saja”

Jakarta – Bek Timnas Indonesia U-22 Salman Alfarid, mengaku lega dirinya sudah menerima vaksinasi Covid-19 ...