Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Laga Perdana Lawan Arema, Penyerang TIRA Persikabo Siap Tempur

Laga Perdana Lawan Arema, Penyerang TIRA Persikabo Siap Tempur

Bogor – Penyerang TIRA Persikabo Dimas Drajad, menatap optimis laga perdana turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang mempertemukan Laskar Padjajaran dengan Arema FC, di Stadion Manahan, Solo, pada 21 Maret mendatang.

Menurut Dimas, timnya telah lebih dulu melakukan persiapan dibanding dengan tim-tim lainnya. Karena itu ia merasa yakin TIRA Persikabo bisa mengatasi Arema FC dalam laga tersebut.

“Saya akan tetap optimistis (TIRA) Persikabo bisa karena memang dari segi persiapan lebih baik. Kami sudah lebih dulu latihan dari tim-tim lain untuk mempersiapkan Piala Menpora ataupun Liga 1,” kata Dimas.

Memang TIRA Persikabo telah mulai menggelar latihan tim sejak awal Januari, di saat klub lainnya masih menunggu kejelasan jadi tidaknya turnamen Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Selain itu, TIRA Persikabo juga berkesempatan untuk menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia, di Jakarta, pada 5 Maret lalu. Meski pada laga tersebut Laskar . . . Gabung . . . Padjajaran kalah dengan skor 0-2.

Meski yakin, namun Dimas menyebut Arema FC bukanlah tim yang lemah dan mudah untuk dikalahkan.

“Tetapi meskipun begitu, Arema FC juga tim yang kuat yang perlu kami waspadai. Jadi, kami harus fokus menghadapi pertandingan ini,” ujar Dimas.

Berdasarkan hasil drawing babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, TIRA Persikabo masuk ke dalam Grup A bersama dengan PSIS Semarang dan Barito Putera.

Seluruh laga pada babak penyisihan Grup A digelar di Stadion Manahan, Solo.

x

Check Also

Guntur Triaji Targetkan Bawa TIRA Persikabo Juara Piala Menpora 2021

Bogor – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, merasa yakin timnya bisa meraih yang terbaik di ...