Home > Sportainment > Kucing Kesayangan Tertabrak Mobil, Georgina Rodriguez Sedih

Kucing Kesayangan Tertabrak Mobil, Georgina Rodriguez Sedih

Cristiano Ronaldo dan tunangannya, Georgina Rodriguez sudah pernah mengalami sebuah momen sedih. Kucing peliharaan mereka seharaga 2.600 pounds sudah hampir mati akibat tertabrak oleh sebuah mobil.

Pepe, nama kucing dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan seekor kucing berjenis Sphynx. Kucing jenis ini sudah tidak memiliki bulu serta kulitnya tampak terlipat-lipat dan membuat mereka terlihat cukup mengerikan bagi sebagian orang.

Foto/Instagram

Pepe, yang sudah diberi nama sesuai nama eks rekan setim dari Ronaldo di Real Madrid dan Timnas Spanyol, tertabrak pada saat keluar dari rumah Ronaldo di Turin, Italia. Kucing tersebut juga sudah mengalami luka parah dalam insiden tersebut.

Pepe dilaporkan sudah diterbangkan menggunakan jet pribadi ke Madrid untuk bisa mendapatkan perawatan intensif dari dokter hewan. Pepe sebelum mengalami kecelakaan, populer dalam Instagram setelah diperkenalkan oleh Georgina dua tahun silam.

Georgina Rodriguez dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol, InStyle menjabarkan peristiwa mengerikan yang sudah dialami kucingnya, Pepe, kata Georgina, membuat dia ketakutan.

“Pepe membuat . . . Gabung . . . kami sangat khawatir. Ia melarikan diri dari rumah dan terlindas,” ungkapnya mengutip The Sun, Jumat (5/3/2021).

“Hampir saja mati dan setelah satu setengah bulan dalam perawatan intensif di dokter hewan, kami memutuskan bahwa adik perempuan saya Ivana harus menjaganya.”

“Pepe sekarang di Spanyol sedang memulihkan diri.”

Foto/Instagram

Georgina menuturkan alasan dia menyerahkan Pepe kepada adiknya karena Alan Martina, anaknya yang berusia tiga tahun sangat ingin bermain dengan Pepe.

“Yang termuda (Alana) tidak mengerti bahwa Pepe sedang sakit dan ingin bermain dengannya. Sekarang dia ada di tangan terbaik,” ujarnya.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...