Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Kontraknya di Persipura Habis, Valentino Telaubun Bingung Dengan Masa Depannya

Kontraknya di Persipura Habis, Valentino Telaubun Bingung Dengan Masa Depannya

Jayapura – Bek Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, mengaku bingung dengan masa depannya bersama skuad Persipura karena hingga sampai saat ini belum ada komunikasi dari manajemen Mutiara Hitam terkait pembaruan kontraknya.

Sejatinya, kontrak Valentino Telaubun bersama Persipura telah berakhir pada Januari 2021 lalu, dan saat ini dirinya berstatus pemain bebas.

“Kontrak saya sudah habis di Persipura, bingung saya mau bilang apa. Belum ada info dari manajemen Persipura soal pembaruan kontrak,” kata Valentino Telaubun, Rabu (3/3/2021).

Mantan bek Perseman Manokwari ini sedang berada di kampung halamannya di Maluku, sejak manajemen Persipura memutuskan untuk meliburkan tim karena kompetisi Liga 1 2020 batal digulirkan kembali pada November 2020.

Valentino Telaubun mengaku kecewa akan kondisi sepak bola di Indonesia yang belum juga berjalan kembali sejak dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

“Saya bingung mau komentar apa lagi, yang jelas saya sebagai pemain sangat merasa kecewa dengan kondisi sepak bola negeri kita saat ini,” ungkap Telaubun.

Hal yang sama . . . Gabung . . . juga dirasakan oleh salah satu pemain asing Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga. Pemain yang akrab disapa Taki ini baru bergabung bersama Persipura pada awal 2020 lalu.

Meski masa kontraknya bersama Persipura telah berakhir pada Januari lalu namun Taki masih berharap bisa kembali berseragam Persipura.

Karena itu, gelandang asal Jepang yang saat ini tengah berada di Estonia bersama sang istri masih menunggu kabar dari manajemen Persipura terkait pembaruan kontraknya.

“Saya masih berada di Estonia, saya masih menunggu kabar dari manajemen Persipura. Saya berharap semoga bisa mendapatkan kontrak baru di Persipura,” ucap Taki.

x

Check Also

Pelatih Persipura Sebut Lawan-Lawan Uji Coba Belum Selevel

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan lawan selevel dengan timnya ...