Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Kontrak Wijnaldum Bocor, Gajinya 2x Lipat Di Liverpool

Kontrak Wijnaldum Bocor, Gajinya 2x Lipat Di Liverpool

Dikabarkan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim dari Barcelona. Wijnaldum sendiri dari bocoran kontraknya akan mendapat gaji yang lebih besar daripada yang didapat dari Liverpool.

Wijnaldum hampir pasti pindah dari Liverpool pada akhir musim 2020/2021 ini. Pasalnya, dia belum juga meneken kontrak baru dengan The Reds. Padahal, kontrak Wijnaldum akan habis pada Juni 2021 nanti. Liverpool juga tidak punya rencana memberikan kontrak baru padahal dari pihak klub punya pendapat berbeda dengan Jurgen Klopp yang ingin Wijnaldum bertahan lebih lama lagi.

Wijnaldum adalah pemain penting bagi Liverpool era Jurgen Klopp. Bersama Jordan Henderson dan Fabinho, Wijnaldum adalah pemain kunci di lini tengah Liverpool saat menjadi juara Premier League musim lalu.

Tetapi, Liverpool sepertinya harus melihat Wijnaldum pindah ke klub lain musim depan. Dan Barcelona adalah klub yang berada di urutan paling depan daftar klub peminat Wijnaldum. Barcelona bahkan telah disebut sudah menyodorkan kontrak untuk pemain asal Belanda. Tawaran Barcelona pun terhitung cukup menarik.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Wijnaldum mendapat tawaran kontrak dengan durasi tiga musim . . . Gabung . . . dari Barcelona. Eks pemain Newcastle ini akan mendapatkan gaji hingga 8 juta pounds per musim.

Gaji yang ditawarkan Barcelona sangat menggiurkan bagi Wijnaldum. Sebab, dari Liverpool, dia hanya mendapat 4 juta pounds per musim.

Jurgen Klopp nampaknya harus kecewa karena tidak bisa menahan kepindahan Wijnaldum. Sang gelandang disebut sudah membuat keputusan pindah untuk mencari tantangan baru. Ada juga Inter Milan yang tertarik pada jasa Wijnaldum. Namun, faktor ajakan Ronald Koeman pelatihnya di timnas Belanda diyakini akan membuat Wijnaldum berlabuh di Camp Nou.

Wijnaldum telah memainkan 40 laga untuk Liverpool pada musim 2020/2021 ini. Walau performanya tidak sebagus dua musim yang lalu, Wijnaldum tetapi menjadi pemain penting di Liverpool.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...