Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Kondisi Transfer Erling Haaland Sangat Rumit, Ungkat Fabrizio Romano

Kondisi Transfer Erling Haaland Sangat Rumit, Ungkat Fabrizio Romano

Fabrizio Romano, pakar bursa transfer sepak bola Eropa, membuat ulasan panjang tentang situasi Erling Haaland. Disebutkan Romano ada banyak klub yang dikaitkan dengan Haaland dan situasinya cukup rumit.

Penampilan sensasional Haaland pada musim 2020/2021 bersama Dortmund dengan mencetak 21 gol dari 21 laga di Bundesliga. Lalu, di ajang Liga Champions, Haaland mencetak 10 gol dari delapan laga yang dimainkan.

Agen Haaland, Mino Raiola, mulai berkomentar tentang masa depan sang bomber. Raiola yakin semua klub tertarik pada jasa Haaland, tapi tidak semua klub bisa dan mampu membeli pemain asal Norwegia tersebut.

Baca Juga : Wow, Gaji Haaland Rp.11M Jika Gabung Man.City

Fabrizio Romano membenarkan jika ada banyak klub yang tertarik pada jasa Haaland. Namun, tidak ada Liverpool dalam daftar klub yang bakal membuat tawaran transfer pada Dortmund untuk Haaland.

“Saya pikir Liverpool saat ini cukup rumit karena mereka senang dengan tim yang dimiliki dan tidak berencana membawa uang untuk penyerang tengah seperti Haaland,” buka Romano.

Namun, Romano tidak yakin bahwa The Reds bakal menarik diri sepenuhnya. “Kita lihat apa yang terjadi,” katanya.

Manchester United, Manchester City, dan Chelsea juga tertarik pada jasa Haaland. Romano menyebut Ole Gunnar Solskjaer ingin . . . Gabung . . . bereuni dengan anak asuhnya saat melatih Molde itu di Old Trafford.

“Tapi, tidak mudah mengontraknya karena klausul pelepasan Haaland aktif musim panas nanti [2022]. Tidak pernah mudah berurusan dengan Dortmund. Man City mencari penyerang tengah, Chelsea juga harus diawasi,” kata Romano.

Bukan hanya datang dari Inggris, dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga masuk dalam daftar peminat jasa Haaland. Apalagi, Barcelona kini punya presiden baru Joan Laporta yang sangat tertarik pada Haaland, tetapi akan sulit bagi mereka untuk mewujudkan transfer ini.

“Saya akan mengatakan Real Madrid di depan Barcelona. Pesiden Barcelona Laporta sudah pasti jatuh cinta dengan Haaland tetapi menghabiskan uang musim panas ini akan sulit bagi Barcelona,” kata Romano.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...