Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kondisi Belum Maksimal, Persib Tetap Bawa 2 Pemain Ini

Kondisi Belum Maksimal, Persib Tetap Bawa 2 Pemain Ini

Bandung – Hingga saat ini skuad Persib Bandung masih belum berangkat menuju ke Sleman sebagai kota tuan rumah babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Tim Maung Bandung tergabung di dalam Grup D bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Seluruh laga babak penyisihan Grup D akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Direncanakan, tim Persib Bandung akan berangkat ke Sleman pada hari Senin (22/3/2021) melalui jalan darat, karena tidak ada penerbangan dari Bandung ke Yogyakarta.

Di antara para pemain Persib yang akan dibawa ke Sleman termasuk Wander Luiz, dan pemain baru Ezra Walian.

Meski demikian, kondisi kedua pemain diyakini masih belum maksimal karena Ezra Walian baru bergabung mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung pada Kamis (18/3/2021). Sementara itu, Wander Luiz masih menjalani karantina setelah tiba dari kampung halamannya, Brasil.

“Ezra Walian sudah bergabung dengan kami. Adapun Wander Luiz dia akan tiba pada Minggu, 21 Maret 2021, karena sedang menjalani karantina di Jakarta,” . . . Gabung . . . ungkap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Persib Bandung akan melakukan perjalanan darat yang cukup panjang, yakni sekitar 8-9 jam, untuk menuju Sleman.

Terkait hal ini, Robert Alberts mengungkapkan bahwa tim Maung Bandung hanya akan melakukan tiga kali perhentian selama perjalanan, dan akan membawa bekal makanan sendiri.

“Ini akan menjadi perjalanan panjang yang penting. Kami juga tidak ingin berhenti di rest area publik dan bertemu dengan orang-orang, kami mengutamakan keselamatan. Total kami akan menempuh waktu selama sembilan jam dengan tiga kali berhenti. Kami juga membawa makanan sendiri,” jelas Robert Alberts.

x

Check Also

Marc Klok Blak-blakan Mengapa Pilih Gabung Persib Bandung

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung pada ...