Home > Berita Transfer Pemain > Koeman Tak Merestui Transfer Sergio Aguero Menuju Barcelona

Koeman Tak Merestui Transfer Sergio Aguero Menuju Barcelona

Transfer Sergio Aguero ke Barcelona berpotensi gagal. Setelah Ronald Koeman dilaporkan tidak merestui kedatangan sang striker. Di musim panas nanti, Barcelona akan berburu striker baru. Mereka butuh penyerang baru karena mereka belum mendapatkan pengganti Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid.
Presiden baru Barcelona, Joan Laporta diberitakan sudah punya kandidat untuk lini serang Barcelona. Ia ingin mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Sport mengklaim kalau Koeman kurang sreg dengan Aguero. Ia meminta Barcelona untuk mendatangkan striker lain di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, Koeman takut Aguero menjadi pemain gagal di Barcelona. Musim ini performanya menurun drastis. Ia hanya mampu membuat dua gol dari total 11 penampilan di lini serang City. Ia juga punya masalah cedera kambuhan sehingga Koeman menilai kondisi itu tidak ideal bagi Aguero untuk jadi pengganti Suarez musim depan.

Menurut laporan yang sama, Koeman sudah memiliki nama penyerang . . . Gabung . . . yang ingin ia datangkan. Ia adalah penyerang Lyon, Memphis Depay. Koeman menilai track record Depay yang sejauh ini mencetak 15 gol dari 29 penampilan musim ini bakal cocok untuk Barcelona. Selain itu ia sudah mengenal betul sang penyerang, karena Depay mantan anak asuhnya di Timnas Belanda.
Jadi ia menilai sang pemuda sudah memahami gaya bermainnya.

Baik Aguero maupun Depay bisa didapatkan Barcelona secara gratis di musim panas nanti. Karena kedua pemain ini kontraknya akan segera habis.

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...