Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Ingatkan Posisi Barcelona Masih di Bawah Atletico

Koeman Ingatkan Posisi Barcelona Masih di Bawah Atletico

Madrid – Barcelona kini tengah menapaki performa yang sangat bagus. Akan tetapi, Ronald Koeman, belum cukup puas karena masih berada di bawah Atletico Madrid di klasemen.

Koeman

Barcelona kembali meraih hasil bagus di pekan ke-28 La Liga musim 2020/2021 melawan Real Sociedad. Barcelona menang dengan skor 6-1 pada duel di Reale Arena, Senin (22/1/2021) dini hari WIB tersebut yang disiarkan oleh Mola TV.

Barcelona kini dalam performa yang bagus. Mereka tidak pernah kalah pada 18 laga terakhir, selalu menang pada lima laga terakhir di La Liga. Barcelona pun dijagokan menjadi kandidat kuat untuk meraih juara.

Namun, Ronald Koeman belum ingin bicara hal tersebut dan tidak merasa Barcelona adalah tim terbaik di La Liga pada saat ini.

Baca Juga : Joan Laporta Jadi Presiden Klub, Fans Barcelona Berikan 4 Tuntutan Ini

“Saya tidak tahu [apakah Barcelona tim terbaik]. Kami melewati banyak laga tanpa kekalahan, tetapi masih berada di belakang Atletico. Mereka juga sedang meningkat,” ucap . . . Gabung . . . Koeman dikutip dari Marca.

“Kami harus terus maju. Mereka akan berjuang sampai akhir musim,” tegas pelatih 58 tahun tersebut.

Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 62 poin. Lionel Messi dan kolega masih tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama memainkan 28 laga.

“Setiap pertandingan akan sulit,” ucap Koeman.

“Baik untuk kami maupun untuk Atletico Madrid. Real Madrid juga berada di sana [persaingan gelar juara]. Ini akan menjadi persaingan yang menyenangkan sampai akhir musim,” tegas eks pelatih Everton tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek

Barcelona Ingin Datangkan Donny van de Beek Yang Dekat Dengan Ronald Koeman

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi cabut ke Spanyol untuk ...