Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Koeman Bakal Temui Joan Laporta Untuk Bahas Rencana Barcelona di Bursa Transfer

Koeman Bakal Temui Joan Laporta Untuk Bahas Rencana Barcelona di Bursa Transfer

Sebuah kabar menarik datang dari Barcelona. Sang manajer, Ronald Koeman dijadwalkan akan bertemu empat mata dengan presiden baru Barcelona, Joan Laporta. Barcelona saat ini resmi berada di bawah kepimpinan baru. Joan Laporta kembali menjabat sebagai Presiden Klub setelah memenangkan pemilu Barcelona baru-baru ini.
Beredar kabar, Laporta akan membuat beberapa keputusan krusial di musim panas nanti. Salah satu gosip yang beredar ia akan memecat Koeman di musim panas nanti.

Marca mengklaim kalau Laporta akan bertemu dengan Koeman di jeda internasional nanti. Mereka akan membahas sebuah isu penting. Isu penting apa?

Menurut laporan itu, topik yang dibahas nanti bukan seputar pemecatan Koeman. Laporta dilaporkan masih percaya kepada Koeman. Ia bahkan cenderung puas dengan kepemimpinna pelatih asal Belanda itu. Itulah mengapa ia tidak berencana untuk memecat sang manajer di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, topik yang akan dibahas . . . Gabung . . . Laporta dan Koeman seputar transfer Barcelona di musim panas nanti. Topik utamanya adalah rencana Barcelona kalau Messi benar-benar pergi. Itulah mengapa Laporta meminta pertimbangan Koeman mengenai siapa penyerang yang harus didatangkan Barcelona.
Selain membahas pengganti Messi, mereka juga akan membahas beberapa sektor yang dirasa perlu amunisi abru di musim panas nanti.

Untuk pengganti Messi, ada dua nama yang ingin dibawa Koeman. Mereka adalah penyerang Lyon, Memphis Depay dan penyerang Dortmund, Erling Haaland.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...