Home > Berita Liga Inggris > Klub Rival Diklaim Akan Senang Jika Klopp Tinggalkan Liverpool

Klub Rival Diklaim Akan Senang Jika Klopp Tinggalkan Liverpool

Jamie Carragher, Legenda Liverpool, menyebut klub-klub Liga Inggris akan mengadakan pesta sampanye jika Juergen Klopp cabut dari The Reds. Juergen Klopp sedang menghadapi ujian besar bersama Liverpool di musim 2020-2021. Berstatus sebagai kampiun Liga Inggris musim sebelumnya, Liverpool malah tampil di bawah standar.

Dalam 7 pertandingan terakhir di Premier League, The Reds cuma sekali menang dan sisanya tumbang. Hal itu menyebabkan Liverpool tercecer di urutan ke-8 klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin dari 28 pertandingan.
Sekarang Liverpool nyaris tidak memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara.

Jangankan juara, finis di posisi empat besar saja terlihat sulit bagi Liverpool. Liverpool terpaut 7 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat atau batas zona Liga Champions. Buruknya penampilan Liverpool membuat posisi Klopp terancam. Walau masih memiliki kontrak sampai 2024, Klopp santer dikabarkan akan ditendang dari kursi pelatih Liverpool.

Tapi, Jamie Carragher memiliki pandangan lain terhadap pelatih asal Jerman itu. Menurutnya, Liverpool harus memberikan kesempatan lebih banyak kepada Klopp untuk memperbaiki tim. Dia berkata kalau perubahan . . . Gabung . . . di kursi pelatih hanya akan membuat klub Liga Inggris lainnya senang.

“Siapa yang paling diuntungkan saat Klopp meninggalkan Liverpool?,” kata Carragher seperti dikutip dari Telegraph.

“Sampanye akan mengalir di ruang rapat Manchester City, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Everton, mengantisipasi kembalinya periode pra-Klopp dalam sejarah Anfield saat klub menghabiskan satu dari lima tahun di Liga Champions.”

“Di Liverpool, respons pendukung modern akan sebanding dengan kepergian Kenny Dalglish pada 1991 atau Bill Shankly pada 1974.”

“Pukulan keras itu semakin meningkat setelah kekalahan kandang keenam berturut-turut.”

“Saya mendukung kritik terhadap Liverpool dalam beberapa pekan terakhir,” kata pria berusia 43 tahun ini.

 

 

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...