Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Klub Lain Jangan Harap Bisa Rekrut Haaland Selagi Masih Ada Florentino Perez

Klub Lain Jangan Harap Bisa Rekrut Haaland Selagi Masih Ada Florentino Perez

Josep Pedrerol, analis Liga Spanyol, menilai klub lain jangan berharap bisa merekrut Erling Haaland selama Florentino Perez masih menjadi Presiden Real Madrid.

Spekulasi transfer Erling Haaland yang tak ada hentinya karena dirumorkan akan segera angkat kaki Dortmund. Beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester City, Manchester United, Barcelona, hingga Real Madrid dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 20 tahun ini.

Namun, Josep Pedrerol menilai hanya Real Madrid lah yang paling berpeluang merekrut Haaland. Karena keberadaan Florentino Perez menjadi nilai plus Madrid.

Baca Juga : Kondisi Transfer Erling Haaland Sangat Rumit, Ungkat Fabrizio Romano

Menurutnya, Perez memiliki hubungan baik dengan kubu Dortmund, sehingga dia akan menjadi orang pertama yang dihubungi ketika klub Bundesliga itu berencana melepas Haaland. Madrid memang membutuhkan striker ganas seperti Haaland untuk menjadi suksesor Karim Benzema yang telah berusia 33 tahun.

“Di Borussia Dortmund, mereka tahu bahwa Erling Haaland ingin bermain di Real Madrid,” kata Pedrerol, seperti dikutip dari Marca.

“Jika Real Madrid ingin merekrutnya tahun ini, maka mereka harus membayar berapa pun yang diminta Dortmund.”

“Real Madrid memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lain dan itulah hubungan baik yang dimiliki Florentino Perez dengan hierarki Dortmund.”

“Jadi, jika Dortmund memutuskan . . . Gabung . . . untuk menjual Haaland maka Florentino Perez akan menjadi yang pertama tahu.”

“Jika ada tawaran besar dari Manchester City atau Barcelona maka Perez akan menjadi yang pertama tahu.”

“Jadi Madrid berada di posisi yang lebih baik dari Barcelona atau Manchester City.”

“Sekarang, itu tergantung pada apakah Dortmund memiliki masalah dalam hal menjualnya sekarang.”

“Jika Dortmund tidak lolos ke Liga Champions maka mereka tidak bisa membenarkan penjualan bintang mereka.”

“Mereka tidak akan bisa membenarkan kepada fans mereka gagasan untuk keluar dari Eropa dan kehilangan Haaland,” tutur Pedrerol menambahkan.

Pada musim 2020-2021, Haaland tampil luar biasa bersama Die Borussien. Striker timnas Norwegia ini mampu mengemas 33 gol hanya dalam 31 laga di semua kompetisi. Kemudian kontribusi Haaland yang besar dalam meloloskan Dortmund ke perempat final Liga Champions musim ini.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...