Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Bicara Masalah Liverpool Usai Dibungkam Fulham

Klopp Bicara Masalah Liverpool Usai Dibungkam Fulham

Manchester – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menyebut kegagalan lini serangnya mencetak gol merupakan sebuah masalah besar bagi The Reds secara keseluruhan.

Klopp

Liverpool baru saja bermain melawan Fulham di pekan ke-28 Premier League 2020-21. Duel ini digelar di Anfield, Minggu (07/03/2021) malam WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport.

Itu adalah laga kelima beruntun mereka gagal mencetak gol. Liverpool terakhir kali bisa mengemas gol saat bersua Leicester City. Namun saat itu Mohamed Salah dkk juga tetap kalah.

Usai duel lawan Fulham, Klopp mengungkapkan ada masalah besar dalam timnya saat ini. Masalah itu tak lain adalah lini serangnya yang mandul.

“Ada saat-saat kami bisa berdampak lebih pada permainan. Kebobolan gol itu sebelum jeda adalah pukulan besar,” keluh Klopp pada Sky Sports.

“Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar,” sambung Klopp.

Baca Juga :

Jurgen Klopp kemudian memberikan pujian pada Fulham. Ia mengatakan tim asuhan Scott Parker tersebut layak bertahan di Premier League dengan . . . Gabung . . . permainan yang mereka tunjukkan di Anfield.

“Fulham akan menimbulkan masalah bagi kita – itu jelas. Mereka sedang dalam momen yang bagus, mereka adalah tim yang bagus. Kami semua setuju tim seperti ini harus tetap di Premier League,” pujinya.

Klopp kemudian ditanya apakah para pemain Fulham lebih punya semangat meraih kemenangan ketimbang Liverpool. Namun Klopp menepis hal tersebut.

“Pemenangnya selalu benar. Para pemain saya menginginkannya. Sangat mudah untuk menilai bahwa mereka telah memenangkannya, jadi lebih menginginkannya. Saya rasa bukan itu masalahnya,” tegasnya.

“Saya tidak harus berdiri di sini dan berkata kita berjuang untuk ini atau itu,” imuh Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...