Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persija Yakin Piala Menpora 2021 Bakal Berjalan Ketat

Kiper Persija Yakin Piala Menpora 2021 Bakal Berjalan Ketat

Andritany Ardhiyasa, Kapten Persija Jakarta, sangat antusias menjelang pertandingan perdana Grup B Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21). Ia mengatakan tim punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Andritany mengatakan persiapan Persija kurang maksimal, tapi hal itu bukan halangan.
Semua peserta di Grup B juga mengalami hal serupa dan belum bertanding setahun terakhir.

Baca Juga : Lawan Persija, PSM Kemungkinan Turunkan Ronaldo

“Sebagai pemain kami sudah siap menatap turnamen ini walaupun persiapan minim hanya dua minggu. Tapi itu tidak jadi alasan karena tim lain juga sama, jadi semuanya punya peluang juara dan kami punya motivasi lebih bawa pulang piala ini ke Jakarta,” katanya dalam preskon tadi sore.

Menurut Andritany, Piala Menpora 2021 diprediksi berjalan ketat. Ada tiga tim yang difavoritkan untuk menjadi juara, kalau melihat persiapan dan aktifitas klub di bursa transfer.

“Kalau ditanya pesaing semua klub punya kesempatan sama dan peluangnya. Tapi kalau dilihat di atas kertas, ada Bhayangkara Solo FC, Bali United dan Persib Bandung yang baru mendatangkan pemain asing . . . Gabung . . . baru,” kata kiper bernomor punggung 26 itu.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Andritany berharap Persija melanjutkan tren positif di Stadion Kanjuruhan dengan memenangkan pertandingan melawan PSM. Motivasi pemain Persija sangat tinggi apalagi mereka full skuat, termasuk ada empat pemain asing.

“Ada tren bagus bukan hanya Malang tapi Solo juga. Tapi kuncinya adalah motivasi menangkan pertandingan, kalau ada kedekatan khusus Kota Malang bisa saja karena Arema dan Persija sangat dekat, tapi bagi saya main dimanapun sama saja,” tegas Andritany.

Pada Piala Menpora 2021, Andritany akan bersaing dengan tiga penjaga gawang lain untuk memperebutkan posisi utama. Tiga nama lain adalah Adixi Levenzio, Yoewanto Beny dan Cahya Supriadi.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...