Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kiper Persib Bertekad Tampil Terbaik Agar Bisa Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong

Kiper Persib Bertekad Tampil Terbaik Agar Bisa Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong

Bandung – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya saat laga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, agar bisa terpilih membela Timnas Indonesia.

Hal ini ia katakan karena pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan memantau jalalnnya laga untuk mencari para pemain terbaik yang akan ditariknya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Ya pastinya memberikan yang terbaik saja,” kata Teja Paku Alam, usai sesi latihan tim Persib, Kamis (11/3/2021).

Meski ingin menampilkan yang terbaik agar dilirik Shin Tae-yong, namun Teja Paku Alam mengaku tidak ingin tampil berlebihan.

Menurut kiper berusia 26 tahun tersebut, ia hanya fokus tampil dengan percaya diri dan menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Persib Bandung, meski mantan kiper Sriwijaya FC ini ingin bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

“Tapi tidak boleh melebihi kemampun sendiri kalau seperti itu nanti over confidence,” ujar Teja Paku Alam.

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengatakan bahwa ia akan memantau Piala Menporra . . . Gabung . . . 2021 untuk mencari pemain terbaik untuk skuad Timnas U-22 dan Timnas Indonesia senior.

Pelatih asal Korea Selata ini tengah membangun tim terbaik yang akan turun membela Indonesia di ajang SEA Games 2021, dan Kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar Juni mendatang.

Persib Bandung sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Dari hasil drawing yang telah dilakukan, Persib Bandung tergabung di dalam Grup D bersama dengan Bali United, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...