Home > Berita Liga Indonesia > Kim Kurniawan Senang Bisa Main di Bandung Dalam Balutan Jersey PSS

Kim Kurniawan Senang Bisa Main di Bandung Dalam Balutan Jersey PSS

Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Gelandang dari PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, kini sudah tidak sabar untuk bisa bermain dalam Piala Menpora 2021.

Kim Kurniawan juga sudah berharap tuah kota Bandung dalam proses adaptasinya bersama dengan PSS.

Kim Kurniawan kini juga sudah menyebut, bermain di Bandung sudah menjadi keuntungan tersendiri buatnya.

Seperti yang sudah diketahui, PSS Sleman sudah tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 serta akan memainkan semua laga dalam Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kim juga sudah menilai faktor itu nantinya akan bisa membantu proses adaptasinya saat berada di PSS.

Maklum, Bandung bukan kota yang asing buat Kim yang sudah pernah membela klub Persib Bandung dalam rentang 2016-2021 itu.

“Buat saya kepindahan ini sangat menguntungkan. Saya pindah klub beradaptasi dengan lingkungan dan rekan setim yang baru. Saya bisa melakukannya di lingkungan saya di Bandung,” kata Kim Kurniawan, Senin (22/3/2021).

“Jadi, buat saya ini sangat menguntungkan karena dilakukan di kota saya. Saya mengenal Stadion Si Jalak Harupat karena seperti kamar tidur saya sendiri. Saya senang dan bahagia bermain dengan tim baru di Bandung bersama PSS Sleman,” tegas Kim Kurniawan.

PSS Sleman kini juga akan mengawali laga pembuka dalam Grup C . . . Gabung . . . Piala Menpora 2021 pada Selasa (23/3/2021) malam WIB.

Klub berjulukan Super Elang Jawa itu juga sudah langsung mendapatkan ujian berat karena akan segera menghadapi Madura United.

Target Tinggi

Kim Kurniawan kini sudah mematok target tinggi bersama dengan PSS Sleman dalam Piala Menpora 2021. Pemain naturalisasi itu juga sudah ingin membantu PSS memenangi semua pertandingan yang tersedia.

Meski demikian, PSS harus kerja keras untuk melaju mulus di Piala Menpora 2021. Klub asuhan Dejan Antonic itu akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

“Kalau saya enggak mau kalah, jadi setiap pertandingan walaupun itu uji coba atau turnamen pramusim tetap ingin menang. Walau tidak ada target resminya, akan tetapi bagi saya ingin membantu tim dan ingin menang juga. Jadi, mudah-mudahan kami bisa dapat hasil maksimal setiap pertandingan,” tegas adik ipar Irfan Bachdim itu.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...