Home > Berita Liga Indonesia > Kim Kurniawan Berharap Bisa Berikan Prestasi Untuk PSS

Kim Kurniawan Berharap Bisa Berikan Prestasi Untuk PSS

Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Pemain anyar dari PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan sudah mengakui dirinya tetantang seusai dirinya memutuskan untuk perkuat tim berjukukan Elang Jawa.

Kim Jeffrey Kurniawan sendiri sudah didatangkan oleh PSS Sleman dari Persib Bandung pada awal bulan Maret lalu. Kepindahannya ke PSS Sleman juga sudah diakuinya untuk mencari tantangan dalam kariernya.

Bahkan pemain blasteran Jerman-Indonesia itu juga baru saja keluar dari zona nyamannya seusai lima tahun berbaju Persib Bandung.

Ia juga kini mengakui bahwa karier sepak bolanya pada saat ini masih jauh dari kepuasan. Maka dari itu, pada kala tawaran datang dari klub lain, Kim Jeffrey Kurniawan langsung mencoba peruntungannya.

Apalagi adanya kesamaan dari visi-misi dengan PSS menjalankan sepakbola adalah alasan kuat dari dirinya menjadi bagian dari tim.

Selain itu kepindahannya ke PSS Sleman bukan hanya numpang lewat saja melainkan ingin membawa tim Elang Jawa meraih prestasi di kancah sepak bola Indonesia.

“Dari segi karir sepakbola, saya merasa belum puas dengan apa yang telah dicapai. Ketika datang tawaran dari . . . Gabung . . . PSS, ini adalah momen penting untuk memulai petualangan baru.

“Ini juga jadi tantangan dan pembuktikan, bahwa saya mampu membawa PSS berprestasi,” jelasnya seperti dikutip Boladport.com dari laman resmi klub, Selasa (16/3/2021).

Tidak hanya itu, Kim Jeffrey Kurniawan ingin menjadi role model di PSS Sleman.

Ia ingin dirinya menjadi contoh yang baik di PSS Sleman, tidak hanya di luar tetapi juga dalam lapangan.

“Selain itu semoga saya bisa menjadi sebuah contoh baik di dalam maupun di luar lapangan untuk semua pemain-pemain terutama pemain muda tapi juga untuk seluruh yang mendukung PSS dan juga saya secara pribadi,” katanya.

 

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...