Home > Berita Liga Inggris > Ketertarikan MU Pada Winger Leverkusen Bukan Isapan Jempol

Ketertarikan MU Pada Winger Leverkusen Bukan Isapan Jempol

Rumor ketertarikan dari Manchester United terhadap Leon Bailey nampaknya sudah bukan sekedar sebuah isapan jempol belaka. Setan Merah juga sudah dilaporkan mulai mendekati winger dari Bayer Leverkusen tersebut.

Manchester United juga sudah dilaporkan akan belanja besar-besaran pada musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer juga sudah berencana untuk bisa memperkuat timnya agar bisa menjadi penantang gelar yang serius pada musim depan.

Salah satu pos yang sudah ingin diperkuat oleh Solskjaer adalah sektor sayap. Ia kini sedang membutuhkan winger yang eksplosif untuk bisa meningkatkan daya gedor mereka.

The Express juga sudah mengklaim bahwa Manchester United kini sudah punya target transfer baru. Mereka juga sudah berencana mendatangkan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Winger Potensial

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengamati sosok Bailey.

Sang winger sudah sekitar dua musim terakhir menjadi andalan di lini serang Leverkusen. Ia selalu tampil konsisten saat memperkuat Leverkusen.

Musim ini ia sudah mencetak enam gol dan enam assist bagi Die . . . Gabung . . . Werkself dan Solskjaer menilai pemain Jamaica itu bakal cocok untuk lini serangnya.

Dekati Agen

Menurut laporan yang sama, Manchester United sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Bailey.

Perwakilan MU dilaporkan sudah menghubungi agen Bailey. Mereka sudah mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap sang winger.

Pihak Bailey sudah menyambut baik ajakan itu dan mereka kini tengah mempelajari tawaran yang diberikan Manchester United.

Mahar Transfer

Kontrak Bailey di BayArena masih berlaku hingga tahun 2023.

MU harus menebusnya di angka 45 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...