Home > Berita Liga Indonesia > Kembali Ke Indonesia, Marko Simic Bawa 3 Koper Besar

Kembali Ke Indonesia, Marko Simic Bawa 3 Koper Besar

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic bahagia bukan main setelah mendapat kesempatan kembali ke Indonesia. Sekarang Simic siap beraksi di turnamen Piala Menpora 2021. Marko Simic sejatinya sudah sangat rindu beraksi lagi di Indonesia.
Walau begitu, Simic sempat menemui kendala karena tidak dapat izin masuk ke Indonesia akibat pandemi virus corona.

Padahal para pemain Persija Jakarta sudah mulai berlatih untuk mempersiapkan Piala Menpora 2021. Turnamen pramusim itu akan dilangsungkan pada 21 Maret mendatang. Kamis (11/03/21), Marko Simic menyampaikan kabar bahagia melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.
Dalam postingan itu, Simic mengabarkan kalau dirinya akan segera tiba di Indonesia. Pemain asal Kroasia itu sudah siap berangkat dengan membawa tiga buah koper dan dua tas jinjing berukuran besar.

“Hidup sekarang memiliki arti lagi! selamat datang kembali sepak bola! SAMPAI JUMPA INDONESIA! life now has meaning again! welcome back football! . . . Gabung . . . See you soon Indonesia!” tulis Marko Simic.

Simic mengaku kalau hidupnya kini akan kembali berarti karena dirinya bisa beraksi lagi di Indonesia. Sontak postingan itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

@stvpid1ty: “Suruh pilotnya ngebut mic”

@itsnannflhsn: “Nasi uduk ikan tongkol mic udah siap ini”

@quotesjakmania_: “Hati-hati kembaran gua”

@persija_artwork: “Titip oleh-oleh mic”

@milhamramdhan: “Take Care Bro”

Dalam postingan di instastory Instagram, Marko Simic mengabarkan kalau dirinya akan tiba di Indonesia pada, Jumat (12/03/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...