Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Keinginan Arsenal Boyong Lucas Vazquez Bisa Jadi Kenyataan

Keinginan Arsenal Boyong Lucas Vazquez Bisa Jadi Kenyataan

Rencana Arsenal untuk mendapatkan jasa Lucas Vazquez semakin berpotensi jadi kenyataan. Setelah sang winger diberitakan menolak memperpanjang kontrak di Real Madrid. Vazquez adalah salah satu pemain senior di skuat Real madrid. Ia sudah lama memperkuat Los Blancos, di mana posisinya sekarang lebih banyak digeser sebagai bek sayap.
Kontrak Vazquez sendiri akan habis di musim panas nanti. Real Madrid ingin memperpanjang kontrak sang winger di mana Arsenal diberitakan juga mengamati situasi sang pemain.

The Mirror mengklaim kalau kesempatan Arsenal mendapatkan jasa Vazquez cukup besar. Karena sang pemain menolak tawaran terbaru dari Real Madrid.

Menurut laporan itu, Vazquez baru-baru ini menolak tawaran yang masuk dari manajemen Real Madrid. Ini dikarenakan manajemen Madrid mengajukan tawaran tiga tahun kontrak untuk Vazquez. Sementara sang pemain ingin setidaknya mendapatkan kontrak empat tahun.
Itulah mengapa . . . Gabung . . . ia menolak tawaran itu.

Setelah Vazquez menolak tawaran Madrid, sang agen mulai bergerak untuk mencarikan klub baru untuknya. Ia tahu kalau sang bek diincar oleh Arsenal. Jadi ia mulai menawarkan Vazquez ke tim asal London Utara itu. Arsenal menyambut baik tawaran tersebut dan kabarnya sedang bernegosiasi dengan sang agen.
Arsenal harus gercep untuk mendapatkan jasa Vazquez. Karena sang winger kabarnya juga masuk dalam incaran Tottenham.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...