Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kehilangan Omid Nazari, Persib Buru Pemain Pengganti

Kehilangan Omid Nazari, Persib Buru Pemain Pengganti

Bandung – Persib Bandung saat ini tengah berupaya untuk mencari pengganti Omid Nazari yang memutuskan mundur dari skuad Persib Bandung pada Rabu (24/2/2021) lalu.

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa pemain asal Filipina ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari skuad Maung Bandung.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021,” tulis Persib.

Terkait pengunduran diri Omid Nazari ini, pelatih Persib, Robert Rene Albets, mengaku tekejut karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda sang pemain akan hengkang.

“Lalu Omid yang sudah meninggalkan kami, hal ini sudah sangat jelas, bahwa kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi,” kata Robert.

“Tapi dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur, jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri,” lanjutnya.

“Sebenarnya juga ini menjadi hal mengejutkan karena dia sama sekal tidak pernah memberi tahu saya, juga berkata apa pun kepada yang lainnya,” ujar pelatih asal Belanda ini.

Meski memiliki rencana untuk mencari penggganti Omid Nazari . . . Gabung . . . namun Roberr mengaku masih menungguk kepastian regulasi dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sehingga ia tahu harus mencari pemain seperti apa.

“Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya,” kata Robert.

“Tapi selain itu, untuk saat ini kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti,” tambahnya.

“Jadi kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apa pun,” pungkasya.

Dengan kepergian Omid Nazari, Persib Bandung hanya memiliki dua pemain asing yang bisa dimainkan, yakni Wander Luiz dan Nick Kuiper.

Sementara Geoffrey Castillion saat ini masih menjalani masa peminjaman di klub asal Italia, Como 1907.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...