Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kedatangan Ibrahimovic Yang Membuat Piatek Memutuskan Hengkang Dari Milan

Kedatangan Ibrahimovic Yang Membuat Piatek Memutuskan Hengkang Dari Milan

Milan – Mantan penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek mengungkapkan, salah satu penyebab dirinya memutuskan hengkang dari Rossoneri adalah sosok Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Krzysztof Piatek sempat menunjukkan performa impresif saat menjalani musim pertamanya bersama AC Milan sejak didatangkan pada musim dingin 2019 lalu.

Krzysztof Piatek bahkan sempat mencetak 31 gol pada musim 2018/19.

Namun sayangnya, pada musim berikutnya performa Piatek justru menurun dan nampak kesulitan dalam mencetak gol, dimana ia hanya membuat lima gol dari sejumlah pertandingan yang ia jalani.

Lalu penderitaan Krzysztof Piatek seakan makin lengkap setelah AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. Tentu saja kedatangan mantan pemain PSG ini menjadi posisi Piatek menjadi makin terancam.

Dan benar saja, sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Piatek justru lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Karena itu, pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu, Krzysztof Piatek memutuskan untuk hengkang ke tim Bundesliga Jerman, Hertha BSC.
“Alasan di balik kepergian saya dari AC Milan ialah kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Saya tak bisa membayangkan harus duduk di bangku cadangan . . . Gabung . . . selama lima atau enam pertandingan berturut-turut,” kata Krzysztof Piatek.

“Saat Ibrahimovic bermain sebagai starter, dia akan ditarik hanya karena cedera, dan beberapa laga usai kedatangannya saya tak bermain satu menit pun,” lanjutnya.

Piatek juga mengaku telah berusaha bangkit dengan dengan mencetak gol dan assist di Coppa Italia, namun pelatih Stefano Pioli lebih memilih menampilkan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya diberi kesempatan di Coppa Italia, mencetak gol dan memberikan assist. Tapi tetap saja saya langsung kembali ke bangku cadangan setelahnya. Mungkin saat itu saya juga kurang sabar, namun hal tersebut merupakan keputusan yang saya buat pada saat itu juga,” jelasnya.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...