Home > Berita Liga Spanyol > Karena Alasan Inilah Lionel Messi Terlihat Lebih Bahagia di Barcelona

Karena Alasan Inilah Lionel Messi Terlihat Lebih Bahagia di Barcelona

Awal musim lalu, megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat dikabarkan akan segera hengkang dalam waktu dekat. Masalah ini tidak lepas dari rapuhnya internal manajemen Barcelona dalam dua musim terakhir.

Ditambah lagi, Messi sempat mengirimkan burofax kepada presiden Barcelona periode sebelumnya, Josep Maria Bartomeu. Dalam burofax yang dikirimkan, Messi meminta kepada Barcelona untuk melepasnya di bursa transfer.

Tentu saja, Bartomeu tidak rela kalau La Pulga sampai harus pergi dari Barcelona akhir musim lalu. Bahkan, Bartomeu akan membawa kasus mundurnya Messi itu ke pengadilan.

Dengan alasan tak ingin melawan klub yang sudah membesarkan namanya, Messi pun memutuskan untuk bertahan di Barcelona setidaknya hingga akhir musim 2020-2021.

Walaupun begitu, keputusan Messi itu tetap tidak membuat masa depannya menjadi lebih jelas. Kontrak Messi sendiri habis pada akhir musim ini atau lebih tepatnya pada 30 Juni 2021.

Banyak orang yang akhirnya mulai berspekulasi kalau Messi akan benar-benar pergi dari Barcelona akhir musim ini.

Ada pendapat berbeda dari mantan bintang Barcelona, Rivaldo bahwa Messi saat ini sudah berbeda dengan Messi yang diawal musim, seperti dilansir dari Goal International.

Menurut Rivaldo, kapten timnas Argentina tersebut kelihatan sudah lebih bahagia di Barcelona daripada sebelumnya. Alasannya adalah pergantian kepemimpinan presiden Barcelona dari Bartomeu ke Joan Laporta.

“Barcelona berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir, memanfaatkan performa luar biasa Lionel Messi dan pemilihan presiden baru,” . . . Gabung . . . ujar Rivaldo.

“Messi terlihat jauh lebih terhubung dan lebih bahagia sejak kedatangan Juan Laporta, seorang presiden yang dia kenal dengan baik,” ucap Rivaldo menambahkan.

Bahkan, Rivaldo percaya kalau Messi akan segera memperpanjang kontraknya di Barcelona dalam waktu dekat bahkan Messi akan bertahan di Barcelona hingga beberapa tahun ke depan.

“Karena alasan itu, saya mulai semakin percaya bahwa Messi mungkin mencapai kesepakatan dengan dewan baru dan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub selama beberapa tahun lagi,” kata Rivaldo.

“Messi memiliki kepercayaan diri yang meningkat dengan pemilihan presiden yang baru, seseorang yang memiliki hubungan baik dengannya, meningkatkan kemungkinan dia mempertimbangkan untuk tinggal lebih lama,” tutur Rivaldo lagi.

Keyakinan Rivaldo bahwa Messi akan tinggal di Barcelona boleh saja, faktanya belum ada pembicaraan lebih lanjut soal masa depan penyerang 33 tahun itu.

Sampai saat ini, Laporta disebut baru mencapai kesepakatan soal waktu negosiasi dengan agen sekaligus ayah Messi, Jorge Messi.

x

Check Also

Berharap Barca Tidak Diganggu Duo Madrid, Pique Ingin Juara Lagi

Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-2021 setelah kalah bersaing dengan Real Madrid ...