Home > Berita Liga Indonesia > Kapten PSIS Buka Suara Soal Hasil Kurang Memuaskan di Laga Perdana Piala Menpora

Kapten PSIS Buka Suara Soal Hasil Kurang Memuaskan di Laga Perdana Piala Menpora

Kapten PSIS, Hari Nur Yulianto angkat bicara mengenai hasil kurang memuaskan yang diraih timnya di Piala Menpora 2021. Pada pertandingan perdana ini, PSIS Semarang harus puas berbagi satu angka dengan Barito Putera setelah kedua tim meraih hasil imbang 3-3. Padahal sebelumnya PSIS Semarang sudah sempat unggul terlebih dahulu dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Kegagalan PSIS Semarang mengambil alih puncak klasemen Grup A ini rupanya amat disesalkan oleh kapten tim, Hari Nur Yulianto. Hari mengungkapkan dirinya kecewa dengan hasil akhir yang diraih oleh PSIS Semarang.

“Ya saya pribadi sebenarnya agak kecewa (dengan hasil imbang PSIS),” kata Hari Nur Yulianto.

“Karena kita sudah sempat unggul 3-0 dan akhirnya terbalas jadi 3-3,” katanya.

Walau kecewa gagal raih tiga poin, Hari ternyata masih mensyukuri satu hal dari pertandingan versus Barito Putera hari Minggu (21/3/2021). Yang disyukuri oleh sang kapten adalah kerja keras yang diperlihatkan tim sepanjang pertandingan yang menurutnya sudah maksimal.

“Tapi buat saya semuanya harus disyukuri karena kita semua telah bekerja keras,” kata Hari Nur Yulianto.

“Dan apresiasi juga buat teman-teman (di PSIS) semua,” katanya.

Selesai memberikan komentar terkait hasil seri yang diperoleh oleh PSIS, Hari kemudian berikan komentarnya terkait insiden kartu merah yang diperoleh oleh Dragan Djukanovic. . . . Gabung . . . Pelatih asing PSIS ini mendapatkan kartu merah dari wasit dalam pertandingan yang berlangsung Minggu malam. Alhasil sang pelatih tidak bisa mendampingi timnya di laga PSIS selanjutnya versus Tira Persikabo.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Dragan juga terlihat tidak mendampingi tim dan digantikan oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Bagi Hari, kartu merah yang didapatkan sang pelatih kepala sejatinya berpengaruh sedikit terhadap mental pemain.

Karena sosok nakhoda kapal PSIS tiba-tiba harus meninggalkan skuad di tengah-tengah pertandingan. Walau begitu, Hari mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena sejatinya kartu merah yang diperoleh Dragan tidak terlalu mengganggu persiapan tim untuk pertandingan selanjutnya.

“Dengan dikartu merahnya Dragan (Djukanovic) sedikit berpengaruh (untuk pemain),” kata Hari Nur Yulianto.

“Tapi buat saya dan teman-teman, masih ada harapan (untuk persiapan tim di laga selanjutnya) jadi ya tidak masalah,” katanya.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...