Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Kapten MU Komentari Kembalinya Luke Shaw Ke Timnas Inggris

Kapten MU Komentari Kembalinya Luke Shaw Ke Timnas Inggris

London – Kapten Manchester United, Harry Maguire mengomentari kembalinya Luke Shaw ke Timnas Inggris. Ia menilai sang bek memang layak untuk menjadi bagian dari skuat The Three Lions lagi.

Luke Shaw

Maguire mengaku senang melihat rekan setimnya kembali ke Timnas Inggris. “Saya turut gembira melihat apa yang terjadi pada Luke,” ujar Maguire yang dikutip Sportsmole.

Maguire menilai rekan setimnya itu memang layak mendapatkan panggilan ke Timnas Inggris.

Ia menilai performa Shaw dalam dua tahun terakhir berkembang pesat sehingga ia layak kembali mengenakan seragam The Three Lions.

“Dia benar-benar layak mendapatkan panggilan ini. Dia telah menjalani musim yang luar biasa,”

Baca Juga : Tak Terpakai di Era Mourinho, Luke Shaw Kini Jadi Pilar Penting di MU

Maguire juga optimistis bahwa Shaw akan memberikan kontribusi yang besar bagi Timnas Inggris. . . . Gabung . . . Ia percaya sang bek punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Timans Inggris.

“Seperti yang Gareth [Southgate] sampaikan, Luke punya kemampuan yang bisa membantu tim ini,”

“Ia piawai membawa bola ke depan, ia mampu menciptakan banyak peluang bagi kami di klub dan semoga ia bisa melakukan hal yang sama di level Timnas,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...