Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kalahkan Persita, Pelatih Persib : Kami Layak Menang

Kalahkan Persita, Pelatih Persib : Kami Layak Menang

Sleman – Persib Bandung menang 3-1 atas Persita Tangerang pada matchday kedua penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Tiga gol bagi Persib Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra (16’), Frets Butuan (36,)dan Ezra Walian (63’). Sementara gol satu-satunya bagi Persita Tangerang di cetak oleh Chandra Waskito melalui titik putih pada menit ke-45.

Terkait kemenangan yang diperoleh Persib dalam laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku puas.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Persib memang layak menang pada laga melawan Persita karena tim Maung Bandung lebih banyak menguasai bola.

“Saya pikir kami layak dapat kemenangan. Kita menguasai penuh babak pertama. Konsentrasi pemain sempat sedikit menurun dan memberi lawan harapan sebelum jeda yang membuat mereka lebih agresif,” kata Robert Alberts, seusai laga.

Robert juga mengaku senang dengan respon yang diberikan anak asuhnya seusai Persita berhasil mencetak golnya di . . . Gabung . . . akhir babak pertama.

Ezra Walian yang saat itu baru masuk menggantikan Esteban Vizcarra langsung mencetak gol ketiga bagi Persib pada laga tersebut.

“Dengan pemain yang baru masuk, mereka bermain langsung menyerang ke depan di babak kedua. Tapi, pada akhirnya, kami bisa mengatasi hal itu dan langsung mencetak gol. Setelah itu, pertandingan terbilang berjalan cukup mudah,” ujar Robert Alberts.

Kemenangan ini membuat Persib untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan mengantongi 4 poin, disusul oleh Bali United dengan jumlah poin yang sama.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...