Home > Berita Liga Italia > Kalah Lawan Tim Papan Bawah, Pirlo Akui Juventus Main Buruk

Kalah Lawan Tim Papan Bawah, Pirlo Akui Juventus Main Buruk

Juventus secara mengejutkan dikalahkan Benevento dalam pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021, Minggu (21/3/2021) waktu setempat. Pertandingan yang diadakan di Allianz Stadium itu berakhir dengan skor 0-1. Gol Kemenangan Benevento dicetak oleh Adolfo Gaich pada menit ke-69. Dengan hasil itu, pasukan Andrea Pirlo tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 55 poin.

Usaha Cristiano Ronaldo cs untuk mempertahankan gelar Liga Italia semakin sulit. Pasalnya, pasukan Andre Pirlo saat ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Selepas pertandingan, Pirlo akui kalau timnya tampil buruk di semua aspek.

“Tidak ada tekanan, hanya harapan untuk melakukan yang lebih baik dari pertandingan (vs Benevento) ini,” kata Pirlo seperti dilansir dari Sky Sports Italia.

“Sebaliknya, pertandingan itu adalah hari yang buruk dalam segala aspek, dengan sikap kami, kesalahan teknis, semuanya.”

“Saat Anda bermain seperti ini, Anda tentu saja bisa . . . Gabung . . . kalah.”

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tapi kami juga tahu kalau pertandingan ini akan menjadi sulit.”

“Permainan Benevento teroganisir dengan baik dan bertahan dengan rapat, jadi kami harus tenang dan membongkar pertahanan mereka.”

“Sebaliknya, kami bermain dengan tidak tenang, membuat banyak kesalahan dan sayangnya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata Pirlo melanjutkan.

Skuad besutan Pirlo juga baru saja terdepak dari babak 16 besar Liga Champions. Juventus harus mengakui keperkasaan tim asal Portugal, FC Porto.

 

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...