Home > Berita Liga Eropa > Kabar Baik Untuk Milan Jelang Lawan Manchester United

Kabar Baik Untuk Milan Jelang Lawan Manchester United

Milan – AC Milan akan menjamu Manchester United pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21, di San Siro, pada Jumat (19/03/21) dini hari pukul 03.00 WIB.

AC Milan akan bertanding dengan posisi yang lebih menguntungkan. Selain nantinya Rossoneri akan bermain di kandang sendiri, AC Milan sudah membobol gawang Manchester United di Old Trafford pada leg pertama, meski akhirnya berakhir imbang 1-1.

Selain itu, bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang tadinya absen dalam beberapa laga karena cedera, dikabarkan telah puluh dan siap bermain untuk AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic memang telah absen absen di 3 laga liga domestik dan 1 laga Liga Europa sejak didera cedara saat memperkuat AC Milan menghadapi AS Roma di lanjutan Serie A Italia, pada akhir bulan lalu

Baca juga : Prediksi AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 19 Maret 2021

Kini, penyerang berusia 39 tahun itu telah berlatih kembali bersama rekan-rekannnya, pada . . . Gabung . . . Selasa (16/03/21) pagi waktu setempat.

Dengan demikian, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan turun bermain menghadapi Manchester United, yang merupakan mantan klubnya di era tahun 2016-2018.

Selain itu, Simon Kjaer yang menjadi pahlawan AC Milan di laga leg pertama juga kemungkinan besar akan kembali bermain setelah ia diistirahatkan saat AC Milan dikalahkan Napoli dengan skor 0-1 di laga lanjutan Serie A Italia, Senin (15/03/21) lalu.

Sementara itu, dua bek andalan AC Milan, yakni Alessio Romagnoli dan Davide Calabria, juga berpotensi kembali bermain setelah pada laga melawan Napoli mereka diistirahatkan.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...