Home > Berita Liga Inggris > Kabar Baik Hampiri MU Jelang Leg 2 Lawan Milan

Kabar Baik Hampiri MU Jelang Leg 2 Lawan Milan

Manchester United kini sudah menuai hasil minor pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021.

Menjamu AC Milan di Stadion Old Trafford, Kamis (11/3/2021) atau Jumat dini hari WIB, Manchester United hanya bisa bermain dengan imbang 1-1.

Sempat unggul 1-0 berkat gol dari Amad Diallo pada menit ke-50, kemenangan Man United sudah di depan mata seketika buyar oleh gol telat dari AC Milan.

Simon Kjaer memaksa laga berkesudahan dengan imbang 1-1 lewat golnya pada menit ke-90+2.

Pada laga tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak diperkuat oleh dua penyerangnya, Marcus Rashford dan Edinson Cavani yang masih berkutat pada pemulihan cedera.

Marcus Rashford dan Edinson Cavani bahkan sudah tidak dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer pada kala melawan Milan.

Sementara itu, Anthony Martial sudah divonis menderita cedera pinggul yang akhirnya membuatnya ditarik pada babak kedua serta digantikan oleh Amad Diallo.

Hasil seri di Old Trafford sudah membuat Man United wajib menang minimal 1-0 guna bisa mengamankan satu tiket di babak perempat-final Liga Europa.

Laga leg kedua nantinya akan digelar di San Siro, Kamis (18/3/2021) atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Setan Merah juga sudah diminta untuk mendapatkan kembali tiga penyerang tersebut agar bisa tampil dengan maksimal pada leg kedua pada saat melawan I Rossoneri.

Kembalinya Marcus Rashford, Edinson Cavani, serta Anthony Martial diyakini bisa membuat Man United melibas Milan.

Pendapat itu sudah dilontarkan oleh mantan pemain serta legenda klub, Paul Scholes.

Meski kecewa, Paul Scholes optimistis akan mantan timnya . . . Gabung . . . punya peluang untuk bisa lolos berkat performa apik mereka dalam laga tandang.

“Man United brilian saat laga tandang, kami telah melihat rekor yang mereka miliki. Mereka akan diberi lebih banyak ruang di sana,” kata Scholes, dikutip Satupedia.com dari BT Sport.

“Saya pikir kuncinya adalah memiliki pemain depan yang fit. Jika itu (Mason) Greenwood, (Daniel) James, dan Amad (Diallo), saya akan sedikit khawatir apakah mereka bisa pergi ke sana dan mencetak gol seperti mereka melawan Sociedad”.

“Mereka membutuhkan penyerang-penyerang senior itu fit. Apa yang salah dengan Martial?”

“Saya tidak yakin, kami tidak benar-benar melihat sesuatu terjadi. Apakah dia akan siap untuk minggu depan?”

“Saya pikir Rashford akan baik-baik saja, itu tampak seperti sedikit memar di pergelangan kaki, saya pikir Ole hanya sedikit berhati-hati dengannya untuk membuatnya siap di akhir pekan dan juga untuk minggu depan.”

“Ada Cavani juga, Anda hanya khawatir tentang pengalaman pergi ke Milan.”

“Jika Anda memulai dengan tiga penyerang yang tampil bersamaan, apakah lawan punya kualitas untuk mencetak gol?” tutur Scholes melanjutkan.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...