Home > Berita Liga Inggris > Kabar Baik Buat Mu, Target Transfer Ingin Tinggalkan Tottenham

Kabar Baik Buat Mu, Target Transfer Ingin Tinggalkan Tottenham

Sebuah kabar baik sudah datang untuk Manchester United. Target transfer dari mereka, Harry Kane kini sudah diklaim ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas nanti.

Dalam empat tahun terakhir, Kane sudah bisa dikatakan menjadi striker terbaik dalam EPL. Ia juga sudah konsisten mencetak banyak gol bagi Tottenham serta sudah kerap memenangkan trofi sepatu emas EPL.

Manchester United kini juga sudah lama sangat meminati kapten dari Timnas Inggris tersebut. Mereka bahkan sudah beberapa kali mencoba mendaratkan Kane meski usaha mereka sudah selalu gagal.

United kini sudah berpotensi mendatangkan Kane dalam musim panas nanti karena sang striker sudah ingin pergi dari Tottenham.

“Saya berbicara dengan banyak orang yang dekat dengannya, dan semua sepakat bahwa ia ingin pergi dari Tottenham,” buka David Ornstein kepada Sky Sports. 

Tidak Bisa Terang-Terangan

Ornstein kini sudah mengklaim bahwa Kane sudah tidak bisa terang-terangan mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Tottenham.

Ia juga sudah menyebut sang pemain masih ingin menghormati Tottenham sehingga ia akan lebih memilih untuk . . . Gabung . . . tidak mengumbarnya ke publik.

“Dia tidak bisa terang-terangan mengenai hal ini karena ia adalah kapten klub. Ia berkomitmen penuh di Tottenham untuk saat ini,”

Butuh Trofi

Ornstein menyebut bahwa Kane sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Tottenham. Karena ia merasa tidak bisa menjadi juara di tim London Utara itu.

“Dia ingin pindah dan memenangkan trofi juara. Ia sudah mengatakan bahwa ia ingin memenangkan banyak trofi juara, terutama trofi-trofi terbesar di sepakbola,”

“Ia tidak bisa melakukan itu di Tottenham, sehingga saya rasa ia akan membuka diri untuk pindah di musim panas nanti,” ujarnya.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...