Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Tak Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Ronaldo

Juventus Tak Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Ronaldo

Turin – Hingga saat ini masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih menjadi bahan spekulasi setelah masa kontrak sang bintang bersama Si Nyonya Tua tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Cristiano Ronaldo yang didatangkan Juventus pada 2018 lalu dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro ini akan habis masa kontraknya pada Juni 2022.

Selama membela Juventus, Ronaldo telah mencetak 92 gol dan 22 assist, dari 121 penampilannya.

Ronaldo juga telah mempersembahkan empat gelar bagi Bianconeri, yakni dua trofi Serie A dan dua trofi Piala Super Italia.

Chief Football Officer Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa belum ada rencana pembahasan kesepakatan kontrak baru dengan pemilik 5 Ballon d’or itu.

“Untungnya, ada satu tahun tersisa di kontraknya. Kami akhirnya punya waktu untuk membicarakannya dengannya. Anggap saja, itu tidak ada dalam agenda kami sekarang,” kata Paratici.

Hingga sejauh ini, Ronaldo belum memberikan trofi Liga Champions untuk Juventus. Bahkan untuk musim ini, Juventus tersingkir di babak 16 besar oleh . . . Gabung . . . FC Porto, setelah kalah jumlah gol tandang.

Sementara itu, dengan usianya yang telah mencapai 36 tahun, Ronaldo sepertinya tidak memiliki daya magnet lagi bagi Juventus.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan Paratici yang seakan-akan tidak terlalu ngotot untuk mempertahankan Ronaldo.

“Karier Cristiano ada di tangannya. Para pemain hebat selalu begitu, Anda tahu ketika mereka memutuskan mengakhiri pengalaman mereka dengan satu tim dan beralih ke pengalaman lain, merekalah yang memutuskan. Anda harus menghormati keputusan itu,” ucap Paratici.

“Kami harus mempertimbangkan bagaimana perasaannya untuk melanjutkan atau tidak setelah kontraknya berakhir,” sambungnya.

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...