Home > Berita Liga Italia > Juventus Siap Depak Pemain Kecuali 5 Pemain ini!

Juventus Siap Depak Pemain Kecuali 5 Pemain ini!

Juventus

Beberapa hasil buruk yang kini sudah diterima pada musim ini sudah membuat Juventus tergerak untuk kembali membuat perubahan.

Kabarnya, klub yang berjuluk Bianconeri tersebut sudah ingin melakukan sebuah perombakan besar-besaran dalam dalam skuadnya.

Dua pekan lalu, Juventus yang sudah dihadapkan dengan fakta bahwa mereka tidak bisa berpartisipasi dalam ajang Liga Champions pada musim ini.

Pasalnya, mereka sudah kalah dalam duel dua leg melawan tim yang berstatus kuda hitam, FC Porto, dalam babak 16 besar.

Bianconeri sudah menelan kekalahan dengan skor 1-2 di leg pertama, namun mereka sudah bisa meraih kemenangan pada pertemuan kedua dengan skor 3-2.

Agregat akhirnya menyatakan kedua tim berakhir imbang 4-4, tetapi Porto sudah dinyatakan lolos karena sudah unggul agresivitas gol tandang.

Beberapa hari setelahnya, Juventus sudah menunjukkan respon yang positif dengan berhasil mengalahkan Cagliari 3-1 dalam ajang Serie A.

Tetapi, baru-baru ini, mereka sudah menelan kekalahan pada saat bertemu dengan Benevento di markasnya, Allianz Stadium.

Lima Pemain Tidak Tersentuh

Kekalahan di tangan Benevento dengan skor tipis 0-1 membuat Juventus tergerak. Beberapa laporan mengatakan kalaub klub besutan Andrea Pirlo tersebut berniat melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas tahun ini.

La Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim kalau hanya ada lima pemain yang dianggap tidak tersentuh pada musim panas ini. Mereka adalah Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs De Ligt, Danilo dan Arthur Melo.

Kehadiran nama terakhir cukup mengejutkan. Sebab, . . . Gabung . . . mantan penggawa Barcelona tersebut bertanggung jawab atas gol yang bersarang di gawang Juventus saat menghadapi Benevento pada akhir pekan ini.

Lebih lanjut, La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan kalau pemain Juventus selain kelima nama di atas bisa dijual. Tetapi jelas, syaratnya adalah apabila pihak klub menerima tawaran yang sesuai dengan nilai sang pemain.

Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Beberapa pemain lainnya yang kontraknya akan berakhir tahun ini nampaknya akan dibiarkan pergi. Toh, beberapa di antara mereka sudah berusia terlalu uzur. Contohnya Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon.

Cristiano Ronaldo pun bisa saja dilepas pada musim panas nanti. Dengan melepasnya ke klub lain, maka Juventus bisa berhemat sebesar 30 juta euro yang merupakan nominal gaji peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Seandainya Juventus gagal melepas Ronaldo, Paulo Dybala bisa menjadi korbannya. Sebab penyerang asal Argentina tersebut hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan jarang bermain di musim ini lantaran sering mengalami cedera.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...