Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Juventus Pastikan 2 Pemain Didepan Musim Depan

Juventus Pastikan 2 Pemain Didepan Musim Depan

Rencana untuk bursa transfer pemain sejak jauh-jauh hari telah disiapkan Juventus. Andrea Pirlo, dikabarkan sudah membuat keputusan mengenai rencana transfernya di musim panas nanti.

Rencana sang manajer adalah mendepak dua pemain dari skuadnya di musim panas nanti. Pirlo yang baru saja dipastikan tetap akan menangani Juventus musim depan. Walau musim ini performa Si Nyonya Tua tidak terlalu impresif di bawah kepemimpinannya. Pirlo kabarnya ingin mendatangkan beberapa pemain yang mampu mengeksekusi taktiknya dengan baik.

Mirror, Senin (29/3/2021), mengklaim bahwa ada dua pemain yang akan dilepas Pirlo di musim panas nanti. Kedua pemain ini akan dikorbankan agar rencana transfernya berjalan mulus.

Ada dua alasan mengapa ia harus menjual beberapa pemain ini. Yang pertama karena mereka butuh membuka ruang di skuad mereka untuk kedatangan para pemain baru itu. Selain . . . Gabung . . . itu menjual beberapa pemain Juventus agar dana transfernya lebih besar di musim panas nanti. Kedua nama itu adalah Paulo Dybala dan Aaron Ramsey.

Dybala dijual Pirlo karena performanya yang menurun musim ini. Selain itu penyerang asal Argentina itu kabarnya meminta kontrak yang tidak masuk akal di Juventus. Sementara Ramsey dinilai tidak cocok dengan skema permainannya sehingga ia memilih untuk melepas eks Arsenal itu.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...