Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Juventus Minati Gelandang Real Betis Untuk Perkuat Lini Tengah

Juventus Minati Gelandang Real Betis Untuk Perkuat Lini Tengah

Berniat memperkuat lini tengahnya, Juventus saat ini dikabarkan sedang membidik salah satu bintang klub medioker LaLiga Spanyol. Laporan dari Todofichajes menyebutkan kalau Guido Rodriguez yang saat ini berseragam Real Betis ini menjadi target bidikan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.
Penampilan bagus nan solid yang ditunjukkan oleh Rodriguez bersama Real Betis sepanjang musim 2020/21 ini menjadi alasan mengapa Juventus menjadikan dirinya sebagai target transfer terbaru mereka.

Guido Rodriguez sendiri merupakan sosok baru di liga persepakbolaan Eropa. Baru didatangkan dari America pada bursa transfer musim dingin tahun 2020 kemarin, dirinya langsung mencuri perhatian pencinta LaLiga Spanyol lewat penampilan impresifnya bersama Real Betis.
Sejauh ini gelandang kelahiran Argentina 26 tahun lalu ini sukses mencatatkan 24 penampilan dan dua gol di semua kompetisi bersama Real Betis edisi 2020-2021.

Kedatangannya disebut-sebut masuk dalam proyek ambisius Juventus yang berkeinginan untuk melakukan peremajaan skuad, terutama di lini tengah mereka. Sebelum hijrah ke Eropa, nama Guido Rodriguez telah mewangi di jazirah sepakbola Benua Amerika. Ia diketahui berhasil mengantarkan . . . Gabung . . . River Plate meraih Copa Sudamericana (2014), sekaligus juga membawa Timnas Argentina bertengger di posisi ketiga dalam gelaran Copa America 2019.
Tapi jalan Juventus untuk bisa mendapatkan Guido Rodriguez kelihatannya tidak akan terlalu mulus.

Pasalnya, duo klub asal Milan dikabarkan juga tertarik mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. AC Milan dan Inter Milan menjadi dua klub yang akan bersaing ketat dengan Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Guido Rodrizguez.
Guido Rodriguez sendiri kabarnya bisa ditebus dengan mahar senilai 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun). Nominal yang sesuai dengan klausul rilis yang ada di dalam kontraknya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...