Home > Uncategorized > Juventus Ingin Tukar Dybala Dengan Dembele dari Barcelona

Juventus Ingin Tukar Dybala Dengan Dembele dari Barcelona

Raksasa dari Serie A, Juventus kini sedang dikabarkan telah menghubungi pihak dari Barcelona untuk menegosiasikan tukar guling antara Paulo Dybala dengan Ousmane Dembele.

Juventus dengan Barcelona kini sudah punya hubungan yang cukup baik. Mereka sebelumnya juga sudah pernah melakukan transaksi jual beli pemain maupun tukar guling pemain.

Terbaru Juventus sudah melepas Miralem Pjanic ke Barcelona. Sementara itu Blaugrana sudah melepas Arthur Melo ke kubu Bianconeri.

Sekarang, Juventus juga sudah berencana untuk kembali bekerjasama dengan Barcelona. Mereka kini ingin melakukan pertukaran pemain lagi.

Juventus Ingin Tukar Dybala Dengan Dembele

Juventus kini sedang dikabarkan ingin melepas penyerangnya, Paulo Dybala. Kontrak dari pemain yang berasal dari Argentina itu sekarang hanya tersisa satu tahun saja.

Sampai pada saat ini Dybala juga belum memperpanjang kontrak tersebut. Juventus sendiri sebelumnya sudah dikabarkan enggan untuk menaikkan kontrak dari pemain kidal tersebut.

Jadi sekarang opsi terbaik bagi Juventus adalah untuk segera melepasnya. Jika tidak maka pada musim depan mereka bisa saja kehilangan servisnya secara gratis.

Kabar ini dilansir oleh Tuttosport. Laporan itu juga sudah mengatakan Juve pun sudah berharap ingin melepas Dybala ke Barcelona.

Mereka kini . . . Gabung . . . berharap untuk bisa menukarnya dengan Ousmane Dembele. Kebetulan kontrak dari pemain asal Prancis itu di Barcelona juga hanya tersisa satu tahun lagi.

Dybala Banyak Peminat

Juventus sendiri sudah dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontrak dari Paulo Dybala karena masalah finansial. Mereka kini enggan menuruti permintaan gaji dari pemain 27 tahun tersebut.

Namun jika memang sudah jadi dilepas, Juventus kini sudah tidak perlu repot mencarikan klub baru untuk Dybala. Kabarnya ia sudah diincar banyak klub.

Di antaranya Chelsea, Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool.

Paulo Dybala sejauh ini sudah tampil sebanyak 244 kali bagi Juventus di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 98 gol dan 40 assist.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...